Part 01

755 18 2
                                    

Up sekarang aja dah😁








01. Pulang dari London

Malam hari tepatnya waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 malam hari, seorang gadis yang sedang duduk di kursi gantung di balkon rumahnya, ia sambil memejamkan matanya dan mendengarkan lagu dengan earphones berwarna putih dan menyumpalnya pada kedua telinganya.

Panggilan masuk.

Gadis itu membuka matanya dan melihat handphone ada panggilan masuk, ia pun langsung mengangkat telepon.

"Hello Mytha, how are you there, are you okay?"

"Yes, i'm fine."

"Kapan kamu pulang ke Indonesia?"

"Esok hari."

"Really?"

"Yes."

"Syukurlah, papa dan mama akan menunggumu pulang."

"Hm."

"Ok then papah turn off the phone, don't forget to get enough rest."

"Yeah."

"See you."

"See you too."

Setelah selesai telepon dengan papa nya, Mytha pun masuk ke dalam kamar dan menghempaskan tubuhnya di atas kasur, karena Mytha sudah mengantuk ia pun langsung tertidur dan memasuki alam mimpinya.

Di pagi hari yang cerah sinar matahari memasuki jendela kamar Mytha, karena terganggu oleh sinar matahari Mytha pun terbangun dari tidurnya.

Mytha yang sudah membuka mata lalu melihat kearah jam dinding kamar, sekarang waktu sudah pukul 07.00 pagi hari.

Ia langsung turun dari kasur dan tidak lupa untuk merapikan kasurnya terlebih dahulu, setelah merapikan kasurnya ia langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Sekarang waktu sudah pukul 08.30 pagi hari, Mytha sudah selesai dari sarapannya dan ia juga memakai baju kaos hitam polos lengan pendek dan celana jeans warna hitam, jangan di lupakan ia juga mengenakan jaket kesayangannya yaitu jaket The Devil's Ride.

Di hari ini adalah hari terakhir ia di London, ia akan menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan di kota, karena sore hari nanti ia akan berangkat ke Indonesia.

Sekarang waktu sudah pukul 15.00, Mytha berjalan ke arah kamar dan mengambil koper yang sudah ia siapkan dari kemarin sore untuk pulang ke Indonesia.

Mytha sudah di pesankan tiket pesawat oleh bodyguardnya, jadi ia langsung berangkat ke bandara di antar oleh supirnya.

*****

Sesampainya di bandara pukul 15.45, Mytha langsung masuk ke dalam pesawat, karena waktu penerbangan segera tiba.

Penerbangan dari London ke Indonesia membutuhkan waktu 16 jam/15 menit, ia menghabiskan waktunya di pesawat hanya mendengarkan lagu.

Ia berangkat dari jam pukul 16.00 dan sampai di Jakarta besok hari pada pukul 08.00, sebelumnya Mytha sudah mengabarkan kepada orang tuanya yaitu Byan dan Elisha, bahwa ia akan pulang sendiri tanpa di jemput ke bandara.

Hari sudah berganti dan sekarang Mytha sudah sampai di Indonesia tepat waktu pukul 08.00 pagi hari.

Walaupun Mytha punya pesawat jet pribadi tapi ia lebih suka naik pesawat pada umumnya di banding miliknya sendiri, ia naik pesawat jet pribadi jika hanya ada keperluan penting dan itu pun mendadak.

Ia turun dari pesawat lalu berjalan santai di bandara soekarno-hatta, sekarang ia menuju ke parkiran bandara karena bodyguardnya sudah menunggu di sana.

Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang