Kalo manusia bernafas dengan insang artinya kita mermaid 🦍
07. Emosi
Hari sudah malam dan sekarang Mytha berada dibalkon kamar.
Ia sedang mengingat dengan kejadian tadi siang di mana ia ketemu lagi dengan seseorang itu.
"Shitt." gumamnya.
"Bertemu lagi dengannya, sangat menyebalkan." batin Mytha.
Flashback on
Di saat Mytha sudah keluar dari toilet ia bertabrakan dengan seseorang.
BRUK
Keduanya terjatuh ke lantai. "Aduh." ringis seseorang itu.
Disaat seseorang itu melihat Mytha dan begitu pun sebaliknya.
Keduanya pun berdiri secara bersamaan. "Lo kan yang waktu itu sengaja nabrak gue di taman." ujar unjuk seseorang itu.
"Sengaja?," batin Mytha.
"Ga ada waktu buat bicara sama orang ga penting kaya lo" datar Mytha, yang ingin pergi tetapi lengannya ditahan dengan seseorang itu.
"Tanggung jawab!"
Mytha menyatukan alis kebingungan. "Why?!" ia langsung menghentakkan tangannya dengan kasar.
"Lo ga liat baju gue basah?"
Mytha hanya menghembuskan nafas dengan kasar. "Ini minuman yang jatuh punya lo kan?, terus yang nabrak gue juga lo!, apa hubungannya sama gue?!"
"Gua tau alasan lo ga tanggung jawab dengan baju gua yang udah basah ini karena apa, karena lo pasti ga mampu buat ganti baju gue ini, ya kan?!"
Tetap tidak berubah, mytha masih sama dengan ekspresinya yang dingin dan datar itu. "Maksud anda apa ya berbicara seperti itu?!" Mytha kembali mengubah bahasanya menjadi formal.
"Gue bilang lo ga mampu buat ganti baju gue!, kenapa mau marah?" jawab seseorang dengan gaya tengilnya.
Tanpa basa-basi ia langsung menendang perut seseorang itu.
Bugh
Karena kesakitan seseorang itu langsung memegang perutnya. "Arghhh! lo gila ya?,perut gue kenapa lo tendang?!" ujarnya marah.
Mytha hanya tersenyum smirk. "Ini balasan untuk orang yang suka ngerendahin gua!"
Seseorang itu mendekati Mytha. "Emang kenyataankan kalo lo ga mampu!"
Bugh
Lagi-lagi Mytha menendang perutnya.
"Arghhh, gila nih cewe."
"Lo gila!"
"Lo!"
"Lo ga waras!"
"Lo yang ga waras!"
"Lo stres!" ujar Mytha lalu pergi.
Flashback off
Tiba-tiba saja ada yang memegang pundak Mytha.
Puk.
Dengan langsung Riri duduk di samping Mytha. "Kenapa?" tanyanya yang pandangan masih ke depan.
"Gapapa."
Riri hanya mengangguk kecil. "Really?"
"Yeah."
Mytha menoleh ke Riri. "Nginap?"
"Kurang tau."
"Masih nginap?" tanya Mytha sekali lagi.
"Kurang tau,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru)
General FictionJudul Awal/Versi Lama : CGMBB Ini tentang gadis dingin yang bertemu dengan laki-laki nakal, awalnya saling membenci dan di akhiri dengan saling mencintai. Mytha adalah anak tunggal kaya raya, gadis dingin yang mempunyai wajah berparas cantik, karen...