PAS completed 👏
13. Terkejut
Pagi hari.
Tok
Tok
TokCeklek
"Ada surat untuk nona dari pihak kepolisian." ujar bodyguard.
"Hm."
Ia kembali masuk kedalam sambil membaca surat itu.
Setelah membaca surat itu Mytha cukup tenang karena dirinya nanti tidak akan diganggu lagi oleh Satria.
Satria ditahan seumur hidup karena kasus pembunuhan, bukan hanya karena kejadian semalam yang dialami Altezza tetapi ia juga pernah membunuh seorang wanita disaat ia berumur 18 tahun.
Flashback on
"Lapor polisi!" ujar Mytha.
"Ga bisa Na!"
"Why?"
"Polisi tidak akan bisa percaya begitu saja, kalau kita saja tidak mempunyai bukti."
Mytha mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya. "Flashdisk cctv yang dihotel purnama."
Bara mengambil flashdisk itu. "Kenapa lo bisa ngelakuin ini?"
"Ga perlu tau Bar!"
"Oke, gue lapor sekarang."
Korban itu adalah teman seangkatan Mytha, walaupun keduanya tidak saling dekat tapi orang tua korban yang mengetahui tentang anaknya sudah tiada disaat pulang sekolah. Orang tua korban meminta tolong kepada Mytha untuk mencari tau kebenarannya. Karena sikap berperikemanusiaan akhirnya Mytha membantu masalah ini dan mencari tau kebenaran, bagaimana pun juga masalah ini masih tanggung jawabnya karena ia adalah cucu dari sekolah tersebut.
Flashback off
Disaat Mytha sudah didapur. "Kapan sampai bi?" tanya Mytha yang melihat bi Asri membuat sarapan.
"Eh non Mytha, iya non tadi subuh pagi-pagi bibi sudah sampai disini."
"Jika masih lelah lebih baik bi Asri beristirahat saja."
"Iya non."
"Mari non sarapan dulu."
"Nanti saja saya sarapannya." ujarnya lalu kembali kekamar.
Mytha yang sudah didalam kamar ia hanya bekerja membuka laptopnya saja, ponsel yang tergelak pun berbunyi.
Ting!
0801×××××××× :
to(0N&in gU3
sS4k1tMalas menanggapi, mytha hanya mendiamkan chat dari laki-laki itu.
Beberapa menit kemudian.
"ASTAGHFIRULLAHALAZIM, NONA MYTHAAA!!!" teriak kencang bi Asri dari bawah sampai terdengar keras kekamar atas.
Mytha terkejut karena takut bi Asri kenapa-kenapa ia pun langsung pergi kebawah. "Kenapa bi?" tanya Mytha yang melihat bi Asri ketakutan.
"A-ada laki-laki non dikamar tamu." ujar bi Asri, mengumpat dibelakang sofa.
Mytha tersadar, ia lupa kalau dikamar tamu masih ada laki-laki itu. Ia masuk kedalam kamar dan memperlihatkan laki-laki itu meringkuk didalam selimut dengan wajah pucat. "Bi?" panggil Mytha.
Bi Asri mengintip. "Lebih baik nona Mytha lapor polisi saja!"
"Kemarilah!" Mytha yang sudah berada didepan pintu.
"Ta-tapi non—"
"Kemarilah bi!"
Bi Asri perlahan berjalan mendekati Mytha sambil membawa kemoceng ditangannya. "Ada apa non?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru)
General FictionJudul Awal/Versi Lama : CGMBB Ini tentang gadis dingin yang bertemu dengan laki-laki nakal, awalnya saling membenci dan di akhiri dengan saling mencintai. Mytha adalah anak tunggal kaya raya, gadis dingin yang mempunyai wajah berparas cantik, karen...