Part 14

126 8 0
                                    

Typo? Biarkan saja, yang penting bisa baca.








14. Marah

Flashback on

Laki-laki itu dijemput supirnya untuk pulang kerumah. "Langsung pulang saja pak!" ujar Altezza yang sudah ada didalam mobil.

"Baik bos."

Sampai dirumah laki-laki itu hanya mandi setelahnya lalu langsung keluar rumah lagi mengendarai motor. "Mau kemana pak bos?" tanya Asep, security.

"Keluar."

"Loh? Bukannya pak bos lagi sakit?"

"Hm, buka gerbangnya!"

"Tapi—"

"Buka Asep!"

"Baik pak bos."

Setelah gerbang dibuka laki-laki itu langsung mengngegas motor dengan tujuan kesuatu tempat.

Altezza berdiri mengintip didepan gerbang rumah besar. "Dimana cewe aneh itu?" gumamnya.

Tetapi tiba-tiba pundaknya ditepuk seseorang.

Puk.

"E-eh?" Altezza pun langsung menoleh.

"Siapa anda?" tanya laki-laki paruh baya.

"Sa-saya?" gugup Altezza tiba-tiba melihat wajah laki-laki paruh baya dihadapannya.

"Menurut anda?"

"Nama saya Altezza." ujarnya

Laki-laki paruh baya itu mengingat-ingat sesuatu yang sangat tidak asing mendengar nama Altezza. "Sedang apa anda disini?"

"Mencari seseorang."

"Siapa seseorang yang anda cari?"

"Seorang perempuan yang ada dirumah ini."

"Perempuan?!"

"I-iya om."

"Seseorang yang kau cari itu perempuan muda atau yang sudah seperti saya?"

"Muda om, perempuan itu masih muda."

"Kau mencari anak saya?,"

Altezza yang terkejut mendengar itu. "A-anak om?"

"Anak saya Alona Ulysses Mythalazey Anderson, perkenalkan saya Byan." ujar Byan sambil memperkenalkan namanya tidak lupa ia juga menjabat tangan.

Masih terkejut, altezza membalas jabatan tangan Byan. "I-iya om salam kenal, saya Altezza." ujarnya.

"Kau siapanya anak saya?"

"Saya—"

"Boy friend?"

"Bu—"

"Masuklah! Ikuti saya kedalam!"

Altezza hanya pasrah, batinnya ia berujar bahwa Mytha ternyata sebelas duabelas dengan sikap orangtuanya.

"Assalamu'alaikum." Byan yang baru saja masuk diikuti seseorang.

"Waalaikumsalam." jawab Mytha dan Elisha.

Disaat Mytha menoleh kebelakang ia terkejut kalau dibelakang papanya adalah Altezza. "Lo?" tunjuk Mytha.

"Mytha, papa tidak suka kalau kamu kesini malah mendiamkan pacar kamu diluar." ujar Byan dengan serius.

Flashback off

Datanglah Altezza yang sudah ada disampingnya. "Ekhem."

Mytha menoleh. "Ngapain?!" Mytha yang memperlihatkan wajah judes.

Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang