Heeh he'eh itu beda ye
11. Balapan part dua
Lia sudah ada dikamar Mytha ia bertanya. "Nanti lo pergi sama siapa?"
"Where to?"
"Balapan."
"Alone."
"Tapi,"
Mytha menaikan sebelah alisnya sebagai tanda tanya. "Lo yakin beneran mau balapan sama Satria?"
"Yeah."
"Agak beda." gumam Lia.
"Are you coming?"
"I'm sorry, gue ga bisa datang temenin lo."
"Why?"
Lia yang senyum-senyum sendiri. "Gue mau ngedate sama Al nanti malam."
Mytha hanya mengangguk kecil. "Eitss, tapi lo tenang saja. Walaupun nanti gue ga datang tapi Riri pasti selalu datang."
"Always."
*****
Sekarang waktu sudah malam, saatnya mytha pergi ketempat balapan, disaat ia sudah di luar rumah ada ternyata Riri menelponnya.
"Why?"
"Gue sudah sampai."
"Hm, on the way."
Tutt.
Sesampainya dilokasi tempat balapan seperti biasa disekelilingnya sudah pasti sangat ramai.
Mytha yang baru saja datang menaiki motor sportnya ia pun mendekat kepada anggota inti termasuk Riri yang sudah ada disana.
"Eh bu le kita udah dateng nih ges." teriak heboh Beni.
"Bisakan ga perlu teriak ditelinga gue?" ujar Eva.
"Siap bisa." jawab Beni.
"Dia udah nungguin lo disana." ujar unjuk Keyla.
"Berhati-hatilah! Gua akan selalu jaga sekitar, semuanya akan aman dan tidak ada kecurangan." ujar Audrey.
"Tetap jadilah Mytha yang kita kenal! Tidak pernah putus asa." ujar Serena sambil menepuk pundak Mytha dua kali.
"Thank's."
Tanpa disadari ada seseorang yang dari tadi mengikuti Mytha dari rumah sampai ditempat balapan.
"Mytha?" panggil Altezza, berjalan mendekat kearahnya.
Mytha menoleh ke belakang. "Lo?" gumamnya.
"Jadi ini tempat ga penting yang lo bangga-banggain itu? Sampai lo ga mau ketemu gue untuk bahas perusahaan." sambil melihat sekeliling.
"Bacot lo!"
"Ganteng banget." ujar Eva yang terdengar anggota lain.
"Iya ganteng banget." jujur Karla dengan kepolosannya.
"Eva kok gitu si?!" Beni kesal.
"Siapa anda?" tanya Riri datar.
"Fanboy." ujar Mytha.
"Pede banget! Dasar cewe aneh." batin Altezza.
"Ngapain?" sinis Mytha.
"Ikutin lo dari rumah."
"Kurang kerjaan."
"Emang iya."
"Ck."
"Sudahlah, mending lo gabung sana! Sebentar lagi balapan akan dimulai." ujar Serena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru)
Fiksi UmumJudul Awal/Versi Lama : CGMBB Ini tentang gadis dingin yang bertemu dengan laki-laki nakal, awalnya saling membenci dan di akhiri dengan saling mencintai. Mytha adalah anak tunggal kaya raya, gadis dingin yang mempunyai wajah berparas cantik, karen...