Part 25

127 4 0
                                    

berasa ketik udah banyak banget, tapi kenapa jadinya sedikit? 💔








25. Bingung mau kasih judul apa

Perempuan itu memandang wajahnya dari pantulan cermin. "Maksudnya apa sih?!" batinnya kesal.

Masih perasaan kesal tiba-tiba saja ada yang menelfon perempuan itu. "Hallo?" panggil seseorang dari sebrang sana.

"Hm?"

"Tha hari ini lo sibuk gak?"

"Hm."

"Yah,"

"Ada apa key?"

"Mau ngabarin tanggal tepat untuk kita liburan nanti."

"Susun saja rencananya, nanti gua akan ikut."

"Hah? Serius bisa ni?"

"Hm."

"Yauda, itu aja yang gua mau kasih tau."

"Yeah."

Panggilan terputus.

Karena sudah cukup lama didalam toilet akhirnya ia pun keluar.

Ceklek

Tiba-tiba saja seorang laki-laki itu mengagetkan karena sudah berada didepan toilet wanita sambil tersenyum-senyum. "Ngapain anda disini?" dingin Mytha.

Altezza masih saja tersenyum-senyum sendiri tidak jelas. "Atau jangan-jangan anda mengintipin saya dari tadi?!"

"Iya."

Bugh

"Arghh,"

"Galak banget sih jadi cewe! Padahal gua cuma bohongan jawabnya." rintih Altezza sambil memegang bahu.

Malas menanggapi lebih laki-laki aneh itu, mytha segera pergi dari sana tetapi disaat ingin pergi tangannya tertahan karena laki-laki itu menahannya.

"Lepas!"

"Gak!"

"Mau lo apa?!"

"Lo! E-eh maksudnya penjelasan lo!" gugup laki-laki itu.

"Lepas pak Altezza!" ujar Mytha dengan tekanan.

"Baik nona Mytha."

Mytha melihat sekeliling toilet sepi. "Kalau ingin berbicara dengan saya nanti saja."

"Kenapa harus nanti? Sekarang juga bisa bukan?"

"Orangtua anda dan saya sedang menunggu disana, apakah anda lupa itu pak Altezza?!"

Laki-laki itu terdiam. "Yasudah nanti saja saya bicara dengan anda." ujar laki-laki itu mengikuti bahasa yang digunakan Mytha.

Mytha pergi dahulu meninggalkan laki-laki itu yang masih terdiam didepan toilet wanita. "Laki-laki tidak tahu diri!" batinnya berkata sebelum pergi.








"Mytha, Riri, Bara, dan Raffi tidak bisa datang kesini." ujar Keyla.

"Penonton kecewa! Penonton kecewa!" teriak Beni.

"Kenapa ga bisa datang?" tanya Gya.

"Mereka berempat masih ada kesibukan masing-masing." jawabnya.

"Lalu bagaimana untuk menentukan tanggal liburan nanti?" tanya Liam.

"Mytha tadi bilang untuk tanggal perginya kita aja yang nentuin, kalo udah ditentuin nanti kita kabarin mereka berempat lagi." ujar Keyla.

"Yakin serius mau ikut keempatnya?" tanya Serena.

Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang