Part 06

163 6 0
                                    

Kita adalah manusia yang tidak bernafas dengan insang 😇🙏








06. Kumpul Bertiga

Waktu sudah mulai menuju siang, Mytha terlupa kalau ia membawa sarapan yang sudah di siapkan dengan bi Asri tadi pagi.

Selesai makan ia mendapatkan panggilan telepon dari Lia, ia langsung mengangkat teleponnya.

"Halo halo halo halo halo halo halo," ucap Lia dengan nada cepat.

"Kenapa?"

"Besok jadi kan?, kan kan?"

"No."

"Ih Mytha jangan gitu, kan lu udah bilang sama gua kemarin." ngambeknya.

"Bodo pokoknya harus jalan bertiga!, kapan lagi coba jalan bareng sama cewe cakep kaya gua, ya kan?"

"Hm."

Tutt.

Mytha mematikan telepon itu terlebih dahulu, ia lansung fokus ke berkasnya lagi, lagi-lagi ponselnya berdering.

"Mytha pokoknya lu harus ikut!, kalo lu ga ikut gua bilang om Byan nanti!" ancam Lia.

"Memang berani?"

"Berani." nantangnya.

"Ih harus ikut!, awas aja kalo engga!"

"Mytha?" panggil Lia dengan suara meninggi.

Mytha yang dari tadi hanya fokus kepada pekerjaannya ia pun terkejut karena suara Lia yang cempreng itu menyala di telinganya.

"Kalau bicara ga perlu teriak bisa?!"

"Maaf, tapi ikut ya?"

"Hm."

"Jawabnya jangan hm!"

"Iya!"

"Iya apa?"

"Ikut."

"Ikut kemana?"

"Ck."

Tutt.

Mytha mematikan teleponnya kembali, dan lagi-lagi ada yang menelponnya kembali, karena lelah ia langsung mengangkat.

"Kan tadi udah gua bilang, besok gua ikut Lia!" ujar Mytha dengan suara meninggi.

"Hey, hey, hey, ini mamah Mytha." ujar Elisha terkejut dengan suara Mytha.

Mytha sedikit terkejut lalu melihat ponselnya disana tersimpan nama mama bukan Lia.

"Mama?" beonya.

"Iya ini mama, kamu kenapa marah-marah?"

"Bukan apa-apa ma, tadi lagi fokus ke pekerjaan saja jadinya sedikit lelah." mengarangnya.

"Lebih baik kamu istirahat dulu!, jangan terlalu di paksa nanti sakit."

"Yeah, ada apa telepon aku?"

"Tidak ada apa-apa hanya saja mama ingin memberi tau kalau ternyata sahabat papa mu itu mempunyai anak laki-laki, dia juga anak tunggal satu-satunya loh sama seperti kamu"

Mytha menyeringit alisnya. "Lalu?"

"Ya ga ada sih, mama cuma mau bilang aja kalau dia juga sudah ada diindonesia dari dua minggu yang lalu, dia disana juga tinggal sendiri sama seperti kamu, mama berharap kalian pernah ketemu atau nanti akan ketemu."

Mytha hanya mengangguk-angguk saja. "Udah itu aja?" tanya Mytha yang masih fokus sama laptopnya.

"Ya sudah kalau begitu mama matikan telponnya ya?"

Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang