Vt!
19. Flashback
Perjalanan dari pantai kemarkas cukup jauh sehingga menempuh jarak waktu setengah jam.
"Mytha dimana?" tanya Riri yang baru saja datang.
"Sedang diperjalanan menuju kesini." ujar Karla.
"Kenapa bisa terjadi?" tanya Raffi.
"Gue lagi jaga keamanan dicabang markas lain, saat gue lagi berkutik tiba-tiba saja ada yang mengirim pesan diponsel gue, bahwa worva akan datang nanti malam." ujar Bagas.
"Lo sudah pastikan?"
"Kurang pasti, tapi kalau dengan kaya gini apa kita harus tidak percaya?" tanya balik Bagas.
"Tetap waspada saja." ujar Riri.
Suara motor dari luar yang memperlihatkan Mytha dan Bara berjalan masuk kedalam markas. "Sorry we're late." ujar Mytha.
"Tidak! Kalian tepat waktu." ujar Riri dengan cepat, yang tidak mau Mytha selalu menyalahkan dirinya.
"Bersiaplah! Hubungkan semua anggota lainnya untuk bersembunyi dan terus memantau apa yang dilakukan dengan worva!" ujar Riri.
Hari sudah malam, seorang laki-laki yang hanya terdiam dikamarnya merenungkan diri. "Sial! Kenapa gua harus kaya gini?!" monolognya.
Laki-laki itu menatap wajahnya dari pantulan cermin. "Apa gua kurang sempurna?," batinnya.
"Debería disculparme más que él, para que no me odie." laki-laki itu yang berbahasa Spanyol, lalu menyambar kunci mobil dan pergi dari rumah.
"Satu menit lagi mereka akan sampai kemarkas." ujar anggota yang melacak keberadaan mereka itu.
"Eva takut." lirih Eva.
"Kenapa harus takut? Kan tdr disini." ujar Damar.
"Eva ga mau kejadian yang dulu terulang lagi."
Semuanya yang mendengar ucapan Eva pun seketika juga mengingat kejadian tujuh tahun yang lalu.
Flashback on
Tujuh tahun yang lalu.
The Devil's Ride waktu kala itu masih tergolong sangat muda atau mungkin masih pelajar SMA.
Suatu hari Eva diculik dengan sekelompok geng worva. Saat itu Eva masih kelas satu SMA, ketika ia pulang sekolah Eva berjalan kaki karena keinginannya untuk berjalan, biasanya ia pulang bersama Beni tapi karena waktu itu Eva lagi kesal dengan Beni makanya ia tidak mau pulang bersama.
Saat diperjalanan tiba-tiba saja ada yang membekap mulut dan hidung Eva sampai ia tidak sadarkan diri, ketika Eva sudah terbangun ia terkejut bahwa disekelilingnya laki-laki semua.
"Hmphh mmphh..." ujar Eva tidak jelas karena mulutnya dilakban dan tubuhnya juga diikat sampai ia memberontak pun tidak bisa.
"Dia sudah sadar bos." ujar anggota itu kepada ketua gengnya.
Ketua itu pun mendekati Eva. "Tenanglah! Saya tidak akan membuat kamu lecet kecuali Riri atau Mytha membubarkan geng The Devil's Ride,"
"Dan juga mereka harus mengaku kalah dengan semua kemenangan yang mereka punya, termasuk kamu Eva!" ujar ketua geng itu.
Disitulah Eva sudah mulai menangis, diantara The Devil's Ride yang tidak bisa membela diri hanya Eva dan Karla.
Markas The Devil's Ride.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru)
General FictionJudul Awal/Versi Lama : CGMBB Ini tentang gadis dingin yang bertemu dengan laki-laki nakal, awalnya saling membenci dan di akhiri dengan saling mencintai. Mytha adalah anak tunggal kaya raya, gadis dingin yang mempunyai wajah berparas cantik, karen...