Part 27

100 4 0
                                    

Soistoimême.








27. Malam bahagia

Sampai ditempat dinner sekitar pukul 20.40, Bara turun dari mobil membukakan pintu untuk Mytha. "Merci." ujarnya saat sudah berada di luar mobil.

"Yeah, Allons à l'intérieur." Bara yang mengkode memberi telapak tangannya kearah Mytha.

Mytha yang tidak mengerti itu, ia bertanya. "Kenapa?"

"Hm." dehem Bara menyodorkan telapak tangan.

Sekarang Mytha mengerti apa yang dimaksud Bara, ia berfikir jika Bara ingin bergandeng tangan dengannya. "You want to join hands with me?"

"Hm, jika tidak mau—" Bara yang ingin menurunkan tangannya.

Dengar cepat Mytha mengambil telapak tangan Bara dan keduanya pun bergandengan. "Let's go inside." ujar Mytha.

Sementara Bara hanya diam membatu melihat apa yang dilakukan Mytha mengambil telapak tangannya.

Batin laki-laki tampan itu berteriak kencang bahwa malam ini ia sangat bahagia, semoga setelah ini ia akan semakin dekat dengan perempuan itu.

Gandengannya keduanya pun terlepas saat sudah sampai dimeja makan. Mytha dan Bara duduk saling berhadapan. "Waw, ini semua lo yang menyiapkan?" tanyanya, ketika Mytha melihat makanan dan minuman dinnernya sudah ada diatas meja.

"Yes." Bara yang masih kaku dengan pergerakan dirinya.

"Kamu benar-benar mengetahui semuanya tentang aku, bahkan makanan yang ada disini saja kesukaan aku semua." ujar Mytha merubah kata lo-kamu, kata itulah membuat Bara bertambah tidak bisa bernafas.

Entah itu hanya khayalan atau bagaimana tetapi, "Bar? Lo gapapakan?" Bara langsung tersadar dari lamunannya itu.

"I-iya? Aku kenapa?"

"Dari tadi lo diam saja, ada apa?"

"Enggak ada apa-apa, maaf." setelah mengatakan itu ia langsung berfikir kembali, apakah dirinya salah mendengar atau karena ia sedang berkhayal tentang ucapan Mytha yang mengubah kata itu?

Keduanya mulai makan dengan hidangan yang sudah disiapkan. "Untuk malam ini saja gua ingin merubah perkataan, boleh?" tanya Mytha menatap Bara dengan dalam.

"Boleh, memang mau merubah kata apa?"

"Aku-Kamu," jawab perempuan itu saat makan, membuat Bara langsung melotot terkejut degdegan.

Dari khayalan tadi menjadi nyata jika ia benar-benar mendengar kata itu. "I-iya boleh." gugupnya.

Mytha menyadari bahwa Bara sedang gugup. "Kamu kenapa?"

"A-aku tidak kenapa-kenapa."

"Really?"

"Yeah."



*****



"Mau makan dimana?!" tanya Altezza tidak bersahabat.

"Disana aja, katanya sih disana makanannya enak-enak." ujar Ivanka yang sambil menunjuk ketempat dinner.

"Gak!"

"Loh emangnya kenapa?"

"Disana tempat dinner untuk orang spesial, beda lagi ceritanya kalo gua sama lo kesana!"

"Ishh Altezza, tapi aku mau dinner disana!"

"Gak!"

"Ga mau tau aku maunya dinner disana!"

Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang