Part 32

108 5 0
                                    

"Emang ada pertemanan antara laki-laki dan perempuan tanpa perasaan?" tanya Serena.








32. Menjelaskan

Dari awal saat datang Bara hanya diam sambil memperhatikan Mytha yang sedang fokus bermain ps bersama Audrey. "Eh eh." bisik Leona.

"Kenapa Le?" tanya Karla.

"Itu tuh lihat tuh." unjuk Leona kepada Bara yang memperhatikan Mytha dari jarak cukup jauh.

"Biasa itu mah." ujar Serena yang ikut menoleh.

"Mereka pacaran?" tanya Ava.

"Mungkin, buktinya tadi malam instastory mereka samaan. Tapi—" ujar Leona terpotong.

"Enggak kok, mereka ga pacaran." ujar Karla, membuat yang lain menoleh kearahnya.

"Kok lo tau kar?" tanya Serena.

"Tadi pagi Riri, damar, beni, keyla, sama aku datang kesini lebih awal. Beberapa menit setelahnya datanglah Mytha langsung duduk," ujarnya yang mulai menjelaskan.

"Terus terus?"

"Habis itu Damar tanya ke Mytha, tapi disini malah Mytha yang kebingungan sama pertanyaan Damar. Terus ditanya lagi sama Riri kalo Mytha pacaran sama Bara atau enggak. Mytha jawab kalo dia ga pacaran sama Bara. Tapi, disini Damar tanya-tanya lagi tentang instastory itu, ternyata benar kalo mereka berdua memang semalam dinner, tapi Mytha menjelaskan lagi kalo tadi malam benar-benar hanya sekedar dinner tidak lebih. Lagi pula Mytha bilang apa salahnya kalau mereka berdua hanya dinner? Karenakan keduanya juga teman kecil, iya bukan?" jelas Karla panjang lebar.

"Oh gitu."

"Wih, siapa yang ajak dinnernya tuh? Gercep banget udah dinner aja, pacaran juga kaga." ujar Serena.

"Prenjon ga sih?" tanya Leona.

"Belum tentu." ujar Keyla.

"Tapi mereka akrab banget cuy."

"Belum tentu! Karena mereka berdua sudah berteman dari kecil sampai sekarang," ujar Keyla belum berlanjut.

"Emang ada pertemanan antara laki-laki dan perempuan tanpa perasaan?" tanya Serena.

"Ada, itu buktinya mereka berdua. Tapi, mungkin aja salah satu dari mereka ada yang suka duluan." lanjut Keyla.

"Ga mungkin kalau Mytha suka duluan." ujar Ava.

"He'eh, mana ada es batu nol derajat itu naksir duluan? Dari dulu masih kita remaja, kita semua disini juga tahu kalau Mytha disukain banyak cowo. Karena dia dingin aja dan tidak mau tahu lebih tentang laki-laki, jadinya sampai sekarang dia ga peduli apalagi punya perasaan duluan." ujar Leona.

"Doakan saja yang terbaik, semoga Mytha bisa buka hati untuk menaruh perasaan seseorang dihatinya." ujar Keyla.



*****



"Semalam lo pergi?" tanya Farel, disaat kediaman Altezza.

"Hm, dia ngomong?"

"Iya, terus lo?"

"Semalam gua pergi dari rumah." jawabnya lalu menyalakan rokok.

"Za?" panggil Vino.

Altezza menoleh menaikan sebelah alisnya. "Sejak kapan ngerokok?" tanya Vino baru pertama kalinya ia melihat Altezza merokok, karena dirinya aja tidak pernah merokok.

Ketiganya laki-laki itu memang tidak menyukai merokok, tapi lebih menyukai minuman alkohol atau wine. "Baru nyoba." jawabnya menghembuskan asap rokok dari mulut dan hidung.

Cool Girl Meets Bad Boy (Versi Terbaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang