Hai, Readque
|•Selamat membaca•|Enjoiii
***
CHAPTER 26 : MALAM PUNCAK PART 2
"Ada rasa ingin memiliki, namun kamu belum selesai dengan masa lalu mu. Aku hanya bisa menunggu seiring berjalannya waktu. "
-Galanta Atmaja-
🖤🖤🖤
Acara malam puncak dimulai tiga puluh menit yang lalu. Seluruh hadirin di persilahkan untuk menikmati hidangan yang di sediakan. Sekarang waktunya istirahat dan akan ada penampilan dari perwakilan kelas. Sebenarnya SMA Chandrika akan mengeluarkan penampilan dari beberapa ekstrakurikuler. Namun karena acaranya malam pihak sekolah tidak mengizinkan. Akhirnya hanya beberapa perwakilan saja yang ditunjuk dan bersedia untuk tampil.
"OKE, SELURUH HADIRIN YANG TERHORMAT KAMI PERSILAHKAN UNTUK MENIKMATI HIDANGAN SEPUASNYA. " teriak MC dengan semangat yang tak lain dan tak bukan adalah Zhaqi.
Ia menatap catatan kecil di tangannya sejenak kemudian menatap ke depan. "SETELAH INI AKAN ADA PENAMPILAN DARI PERWAKILAN KELAS XII IPA 4. KEPADA SAUDARA GALANTA ATMAJA, MALVIN ALDERIO SAMUDRA DAN RIZAL EL SHAARAWY CHARLES DI PERSILAHKAN. "
WOOOOO
MALVIINNN
AAAA CALON SUAMI GUEEEE
GALAANNN AKU PADAMU
RIZAALL I LOVE YOU SEKEBON
"TEPUK TANGAN YANG MERIAH UNTUK MEREKA" pekik Zhaqi membuat suasana kembali ricuh.
Suara riuh tepuk tangan memenuhi aula. Setelah semua hening, Rizal mulai memetik gitarnya. Malvin menekan piano mengikuti intro.
Galan nyanyi menatap Enola intens tetapi Carly ke ge er an.
Bagian reff ketiganya nyanyi.
Penampilan dari ketiganya selesai. Zhaqi kembali naik ke panggung. "LUAR BIASA PENAMPILAN DARI KELAS XII IPA 4 INI. TEPUK TANGAN YANG MERIAH SEKALI LAGIII."
Suara riuh kembali terdengar. Setelah itu ada beberapa penampilan dari kelas lain.
"Tak terasa acara ini akan segera berakhir. Untuk acara selanjutnya adalah fashion show dan pengumuman apresiasi. Jika ada kesalahan dalam saya menyampaikan urutan acara ini di harapkan maklum. Saya kembalikan acara ini kepada kepala sekolah yang terhormat. Saya Zhaqi Muhammad sebagai MC malam ini pamit undur diri. " ucap Zhaqi dalam mode serius dengan suara kalem dan bernada seperti MC pada umumnya.
Di balik panggung Malvin, Galan, dan Rizal di hadang oleh Lyodra yang membantu grup MUA nya untuk memilih beberapa laki-laki untuk menjadi pasangan dadakan.
Begitu juga dengan Zava, ia menyiapkan gaun dan jas hasil desainnya untuk mereka.
"Wait wait, kalian bertiga." ucap Lyodra membuat ketiganya berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malvinola | My Robot Boyfriend [END]
Roman pour AdolescentsBukan menceritakan seorang gadis yang mengejar cinta cowok dingin. Ini cerita Malvin Alderio Samudra dan juga Enola Zolanda Zafania. Berawal dari pertemuan tidak di sengaja ketika Enola kabur dari rumah sakit setelah bangun dari koma dan berakhir p...