Hai, Readque
|•Selamat membaca•|Enjoiii
***
CHAPTER 34 : MANTAN MINTA BALIK
"Kenapa lo datang kembali setelah sekian lama menghilang bagai di telan bumi bersama rasa sakit yang gue rasain?"
-Enola Zolanda-
🖤🖤🖤
"Hai, boleh gabung?" suara seseorang membuat mereka terdiam dan mematung sejenak terutama Enola dan Moana.
Mereka saling lirik satu sama lain seolah meminta persetujuan. "Ekem" dehem orang itu lagi ketika tidak mendapat respon dari mereka.
"Silahkan" ucap Zhaqi membuat Moana refleks menginjak kakinya.
Orang itu pun duduk di samping Rizal dan menatap Enola intens. Hal itu tak luput dari pandangan Malvin dan ketiga sahabatnya.
Tersadar dari lamunannya Enola berdehem sejenak kemudian mendorong kursinya dengan kasar dan berdiri. "Gue duluan." ucapnya datar dan melenggang pergi.
"Eh mau kemana?" tanya Zhaqi heran.
"ENOLA TUNGGUIN, gara-gara lo sih." teriak Moana di akhiri lirikan sinis pada Zhaqi.
Zhaqi menampilkan wajah tanpa dosanya. "Lah kok gue?"
"Bacot" jawab Moana sebelum pergi menyusul Enola yang sudah tidak terlihat.
Malvin, Galan, dan orang itu yang tak lain dan tak bukan adalah Davin alias mantan Enola yang kepergok selingkuh dengan Carly kini berstatus sebagai murid baru di SMA Chandrika. Ketiganya berdiri dan saling tatap membuat Rizal dan Zhaqi mematap mereka heran.
Davin Prasetya namanya. Biasa di panggil Davin. Tipikal cowok bego yang mandang fisik ketika memilih pasangan.
Tanpa sepatah kata, ketiganya berjalan menyusul Enola dan Moana meninggalkan Rizal dan Zhaqi yang saling tatap seolah bertanya kenapa.
Di depan stand mie ayam, Carly tengah menggeram marah di temani Sonya dan Dara. "Kenapa sih mereka peduli banget sama Enola." geram Carly mengepalkan tangannya kuat-kuat.
Sonya menggerakkan sebelah alisnya dan tersenyum miring. "Dia bakalan masuk lagi di kehidupan Enola, dan itu bisa buat mentalnya semakin hancur." gumam nya membuat Carly menoleh cepat ke arahnya.
Detik berikutnya Carly ikut tersenyum miring. "Dan gue akan dengan mudah rebut Galan dari dia."
Dan gue nggak akan biarin rencana kalian berjalan dengan lancar. Batin seseorang sembari menatap keduanya sinis.
🖤🖤🖤
"Enola" panggil Davin ketika berhasil menemukan Enola yang tengah duduk sendiri di taman belakang.
"Davin" gumam Enola lemah dengan tatapan sendu yang tersirat kekecewaan.
Davin duduk di sebelahnya dan menggenggam tangan Enola. "Enola, gue mau minta maaf sama lo atas apa yang udah gue lakuin selama lo sakit. Jujur gue menyesal melakukan itu Enola."
KAMU SEDANG MEMBACA
Malvinola | My Robot Boyfriend [END]
Fiksi RemajaBukan menceritakan seorang gadis yang mengejar cinta cowok dingin. Ini cerita Malvin Alderio Samudra dan juga Enola Zolanda Zafania. Berawal dari pertemuan tidak di sengaja ketika Enola kabur dari rumah sakit setelah bangun dari koma dan berakhir p...