Hai, Readque
|•Selamat membaca•|Enjoiii
***
CHAPTER 35 : Pertengkaran
"Seharusnya di antara persahabatan kita jangan pernah ngelibatin perasaan untuk cewek yang sama. Itu akan merusak semuanya."
-Rizal El Shaarawy-
🖤🖤🖤
Setelah memergoki Davin yang meminta balikan dan ia mengira bahwa Enola akan menerimanya, Malvin kini berada di rooftop seorang diri sembari merebahkan tubuhnya di atas sofa yang sedikit usang.
Karena tak tahan dan tidak mau mendengar kelanjutan percakapan mereka, ia pun memutuskan pergi dengan perasaan sesak di dadanya. Ternyata usahanya selama ini tidak membuahkan hasil dan berakhir sia-sia.
Ia mulai putus asa dan berinisiatif untuk menyerah mendapatkan Enola. Padahal ini cinta pertamanya yang mulai tumbuh. Namun belum sempat cinta itu berkembang ia sudah hampir menyerah. Apa ia tak berhak mencintai dan dicintai?. Padahal ia berharap bisa membahagiakan Enola dan berjanji tidak akan mengecewakannya. Bahkan ia ingin Enola menjadi cinta pertama dan terakhirnya. Tapi apa? Enola masih mencintai mantannya. Dan menerimanya lagi setelah apa yang Davin lakukan padanya. Sungguh cinta membuat semua orang bodoh termasuk dirinya pikirnya. Dan bodohnya lagi ia tak mau mendengarkan kelanjutan percakapan kedua insan itu di taman tadi.
Ceklek
Pintu rooftop terbuka menampilkan Galan yang berjalan ke arah Malvin. "Bot." ucapnya membuat Malvin membuka mata dan menatapnya datar.
Malvin mengubah posisinya menjadi duduk. Galan pun mendaratkan bokongnya di samping Malvin.
"Kenapa?" tanya Malvin ketika Galan tak kunjung angkat bicara. Padahal ia seperti ingin mengatakan sesuatu namun terlihat ragu.
"Gapapa"
Suasana kembali hening. Mereka larut dalam pikiran masing-masing. "Gue tau lo suka kan sama Enola?" tanya Galan membuat Malvin menoleh cepat ke arahnya.
"Gue juga bot" lanjutnya tanpa menunggu jawaban Malvin.
Galan bangkit dari duduknya dan berhenti di depan pembatas rooftop dengan kedua tangan di saku celana. "Bahkan gue pengen Enola lupain mantan nya yang selingkuh sama Carly itu dan pindahin nama gue di hatinya." ucapnya sembari menerawang.
Ia berbalik menatap Malvin yang masih duduk dengan posisi sama. "Tapi-- gimana ya, lo juga suka sama dia. Gue nggak mau persahabatan kita renggang cuma gara-gara cewek." ucapnya kemudian membuat muka dan terkekeh pait.
"Percuma lo berharap sama Enola, dia balikan sama murid baru itu." ucap Malvin.
Galan menatap Malvin cepat. "Jadi dia tadi mantan Enola?" ucapnya tak percaya.
"Hm"
"Tau gitu gue bogem dari tadi." ucap Galan menggebu.
"Haha, lucu ya. Di saat kita yang tulus ingin mencintainya, dengan gampangnya dia malah nerima orang yang jelas-jelas udah pernah nyakitin bahkan meninggalkan luka yang cukup parah di hatinya." ucap Malvin penuh luka.
"Selucu itukah cinta?" saut Rizal yang baru saja datang bersama Zhaqi.
"Apa itu cinta?" imbuh Zhaqi mencairkan suasana.
"Cinta membuatmu bodoh dan tolol, tapi tanpa cinta kalian tidak akan hadir di dunia penuh drama ini." jawab Rizal sembari melirik Malvin dan Galan.
"Jadi gimana bot? Lo nyerah dapetin Enola?" tanya Rizal serius.
"Kalo gue sih mau lanjut buat nyelamatin dia dari kesalahan yang sama." jawab Malvin mantap.
"Kesalahan apa?" tanya Rizal.
"Dia mencintai orang yang salah."
"Gue nggak akan nyerah sekalipun nyawa taruhannya." lanjut Malvin sungguh-sungguh.
Galan menatap Malvin sembari menaikkan sebelah alisnya. "Berarti kita bakalan jadi rival?"
"Gausah aneh-aneh deh kalian berdua." ucap Rizal tak suka.
"Kalo demi orang yang gue sayang kenapa enggak?" ucap Malvin tenang.
"Inget, lo berdua itu sahabatan. Dan inget janji kita." ucap Rizal mengingatkan.
"Tapi kali ini gue pengen egois. Kali ini aja." ucap Malvin seperti memohon.
"Gue juga, sekalipun itu sahabat, gue nggak peduli." imbuh Galan.
Zhaqi memijit pangkal hidungnya. "Terserah, gue nggak ikutan." ucapnya sembari mengangkat kedua tangannya.
"Pesan gue, jangan pernah hancurin persahabatan kita atau gue bakal bertindak sama orang yang bikin persahabatan kita hancur." ucap Rizal tajam.
"Gue bakal benci kalian berdua kalo sampe persahabatan kita kandas."
Bersambung...
🖤🖤🖤
!!Don't forget vote komen and share ke temen-temen Readque!!
///
||•Screenshot bagian yang menurut Readque menarik, dan jangan lupa share ke stori wattsap, Instagram stori, tiktok, Twitter, Facebook, dan semua medsos kalian agar cerita ini semakin berkembang•||
\\\
See you next part<3Draft : Jum'at, 16 Desember 2022
Publish : Rabu, 29 Maret 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Malvinola | My Robot Boyfriend [END]
Fiksi RemajaBukan menceritakan seorang gadis yang mengejar cinta cowok dingin. Ini cerita Malvin Alderio Samudra dan juga Enola Zolanda Zafania. Berawal dari pertemuan tidak di sengaja ketika Enola kabur dari rumah sakit setelah bangun dari koma dan berakhir p...