Chapter 47✓

36 4 0
                                    

Hai, Readque
|•Selamat membaca•|

Enjoiii

***

CHAPTER 47 : ANTARA HIDUP/MATI

"Sesuatu yang hidup pasti akan mati. Dan yang mati tidak akan bisa hidup kembali kecuali keajaiban dari yang maha kuasa."

-Malvinola-

🖤🖤🖤

"Btw, gimana keadaan sopir truk yang nabrak Enola waktu itu?" tanya Carly sembari memegang pembatas rooftop dan menatap gedung-gedung yang menjulang tinggi.

"Dia udah sadar" jawab Sonya sembari bersandar membelakangi pembatas rooftop dan bersedekap dada.

"Pastikan dia tutup mulut! Jangan sampai dia bawa kasus ini ke polisi. " ucap Carly dengan tatapan lurus ke depan.

"Kirim uang tutup mulut sebanyak yang dia mau. " lanjutnya sembari bersedekap dada.

"Ko bisa itu sopir malah terjun ke jurang sih?" tanya Dara yang masih duduk di kursi sembari mengaduk milshake nya. Saat ini mereka tengah berada di cafe.

Carly berbalik menatap Dara dengan kedua tangan telentang di atas pembatas rooftop. "Hal tidak terduga terjadi, di pertigaan itu ada satu mobil yang juga ngincer Enola. Truk suruhan gue dan mobil itu nabrak dia. Tapi sialnya truk itu oleng dan jatuh ke jurang. Seinget gue tu mobil langsung kabur pas liat mobil Enola nabrak pembatas jalan. "

"Berarti nggak cuma lo yang ngincer Enola?" tanya Dara setengah terkejut.

"Maybe, musuh bokapnya mungkin. " jawab Carly acuh.

"Dia emang pantes di benci banyak orang. " saut Sonya di akhiri senyum smirk.

"Masalah lo sama dia itu apa sih nya? Lo kaya benci banget sama dia" tanya Carly heran.

Sonya kembali tersenyum miring sejenak kemudian menatap sekeliling. "Ada. Tapi gue belum bisa cerita. "

Ia mengubah posisinya menatap gedung-gedung di seberang. "Nggak tau kenapa, gue ngga suka aja sama dia. Kayaknya gue sama lo duluan gue deh kenal sama dia. " ucapnya membuat Carly menatap cepat ke arahnya.

"Emang lo kenal kapan?"

"Sejak umur lima taun"

"What?!" pekik Carly dan Dara terkejut.

"Seriously?"

"Yes. Dulu gue satu paud sama dia. Oma dia tetanggaan sama nyokap. Pokoknya gue nggak suka sama dia. Gue dulu selalu bully dia juga"

"Asal kalian tau ya, Enola dulu itu cupu sebelum bokap dan nyokapnya terkenal"

"Loh, bukannya mereka emang nyembunyiin identitas ya?" saut Dara tanpa sadar.

"Kok lo tau?" tanya Carly dan Sonya mengintimidasi.

Dara menggerakkan matanya ke kanan kiri menetralkan gugupnya. "Yaa-- bokap gue kan rekan kerjanya."

Malvinola | My Robot Boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang