Hai, Readque
|•Selamat membaca•|Enjoiii
***
CHAPTER 32 : UNBOXING
"Kado terindah dari kalian adalah tulusnya kalian."
-Enola Zolanda-
🖤🖤🖤
Sepulang dari ngedate dengan Malvin, ia tak pernah melunturkan senyumnya. Bahkan para maid dan bodyguard menatapnya heran. Ia berjalan menuju kamar Erlan. Kebetulan pintunya tidak di kunci ia pun nyelonong masuk. Ternyata abangnya tidak sendiri disana. Masih ada kedua sahabatnya yang belum pulang.
"Hai bang" sapa Enola pada Memet dan Andre.
"Hai cantik" goda Memet.
"Makasih" jawab Enola mengedipkan sebelah matanya.
"Ck dasar lo" decak Andre.
"Ngapain?" tanya Erlan.
"Nyamperin Abang" jawab Enola riang.
"Ada apa nih, keknya happy banget." ucap Erlan heran.
Enola senyum-senyum sendiri mengingat kejadian beberapa jam yang lalu. "Iya dong, gue happy banget hari ini, so, lo gaboleh ancurin mood gue." ucapnya sinis.
"Ututu, siapa sih yang udah bikin adek gue happy banget hm?" ucap Erlan gemas sembari menarik Enola ke dalam pangkuannya.
"Malvin" jawab Enola sembari merangkul leher Erlan dan tersenyum lebar.
Erlan merubah raut wajahnya menjadi datar. "Lah, si anjir, si robot itu?" ucapnya tak percaya.
Enola memukul dada bidang Erlan. "Ih, Abang gaboleh gitu tau, walaupun dia terkesan kek robot, tapi dia romantis tau." ucap nya tak terima.
"Ko bisa?"
"Ada deh"
"Dih, ga asik lo" decak Enola kesal.
"Mendingan temenin gue unboxing kado aja yuk." lanjutnya kembali berbinar.
"Gaslah, entar kalo ada yang bagus bagi buat gue." ucap Erlan semangat.
"Dih"
"Kita ikut ya?" tanya Memet dan Andre yang sedari tadi diam menyimak interaksi kakak beradik itu.
"Boleh"
Sesampainya di kamar Enola, Erlan, Memet, dan Andre mengangkat beberapa bingkisan kado. Sedangkan Enola menyisihkan kado dari Malvin dan meletakkannya di almari.
"Kenapa nggak di gabungin?" tanya Erlan penasaran.
"Ini spesial, ga boleh ada yang liat." jawab Enola posesif.
"Dih, pasti dari robot kan." ucap Erlan tepat sasaran.
"Tau aja, hehe"
Ke empatnya pun duduk sejajar hampir melingkar. Di hadapannya terdapat tumpukan kado dengan brand ternama. "Gimana kalo kita sambil live aja?" usul Memet si haus sosmed.
Raden Medya Leandra namanya. Biasa di panggil Memet. Putra dari keturunan keraton. Sahabat Erlan yang paling receh. Si seleb tiktok.
"Live mulu, pasti mau ngumpulin koin." sindir Andre.
Andre Setya Bagaskara namanya. Biasa di panggil Andre. Sahabat Erlan yang paling play boy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malvinola | My Robot Boyfriend [END]
Novela JuvenilBukan menceritakan seorang gadis yang mengejar cinta cowok dingin. Ini cerita Malvin Alderio Samudra dan juga Enola Zolanda Zafania. Berawal dari pertemuan tidak di sengaja ketika Enola kabur dari rumah sakit setelah bangun dari koma dan berakhir p...