Hai, Readque
|•Selamat membaca•|Enjoiii
***
CHAPTER 29 : BARBEQUE
"Aku bersyukur memiliki kalian yang mau menyayangiku dengan tulus. Semoga kita selalu bersama sampai maut yang memisahkan."
-Enola Zolanda-
🖤🖤🖤
Enola dan Zava sedang mempersiapkan peralatan dan bahan yang akan di pakai. Derry sedang memasang lampu kelap-kelip. Sedangkan Erlan izin keluar untuk menjemput sahabatnya katanya.
Ting tong
"Itu kayaknya mereka deh mom."
"Yaudah bukain gih"
Enola pun meletakan sosis yang ia bawa berlalu untuk membuka pintu.
Ceklek
"ENOLA, OMO, SELAMAT ULANG TAHUN, TAMBAH PLUS PLUS YA." pekik Moana langsung berhambur ke pelukannya membuat Enola hampir terjengkang.
"Astagfirullah, Mona, berisik tau nggak, btw makasih." ucap Enola kemudian melepaskan pelukannya.
"Sama-sama, oh ya ini buat lo." ucap Moana sembari memberi satu kantong keresek yang entah berisi apa.
"Apaan nih?" tanya Enola sembari menatap kantong itu.
"Biasa, buah tangan"
"Kado buat gue mana?" tanya Enola dengan tampang polosnya.
"Ada, nanti" jawab Moana sembari tersenyum misterius.
"Ekhm, nggak enak banget ya di anggurin." ucap Zhaqi mengkode.
"Eh, sampe lupa kan. Sini masuk" ucap Enola mempersilahkan.
"Wih gila, sultan bener si Enola" gumam Zhaqi.
"Norak" saut Moana sinis.
"Suka-suka."
🖤🖤🖤
Suasana di taman belakang mension Zolanda cukup ramai. Di sana ada Moana, Malvin, Galan, Zhaqi, Rizal, Delvin, Galvin, dan dua sahabat Erlan. Tak hanya itu, di sana juga ada beberapa maid dan bodyguard yang ikut membantu termasuk Pak Paino dan mang Yadi.
"Woi bantuin napa, nih karpet berat anjir." teriak Zhaqi dengan karpet di bahunya tampak keberatan. Galan dan Rizal pun membantunya.
"Di taruh mana?" tanya Malvin yang kebetulan berada di ujung.
"Oi, Mona, taruh mana nih?" tanya Zhaqi pada Moana.
"Taruh sini aja" ucap Moana sembari membantu menggelar.
Galan dan Rizal memisahkan sosis dan plastiknya kemudian di tusuk. "Gal, sosis lo pasti lebih kecil dari ini kan." ucap Rizal nyeleneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malvinola | My Robot Boyfriend [END]
Ficção AdolescenteBukan menceritakan seorang gadis yang mengejar cinta cowok dingin. Ini cerita Malvin Alderio Samudra dan juga Enola Zolanda Zafania. Berawal dari pertemuan tidak di sengaja ketika Enola kabur dari rumah sakit setelah bangun dari koma dan berakhir p...