Hai, Readque
|•Selamat membaca•|Enjoiii
***
CHAPTER 33 : MBA-MBA NGABERS
"Biasanya mantan itu yang paling nyusahin dalam hubungan seseorang, ia suka saja datang tiba-tiba dan merusak hubungan itu."
-Enola Zolanda-
🖤🖤🖤
Tak terasa liburan semester sudah berlalu. Kini seluruh mahasiswa, SMA, SMK, SD, TK maupun pelajar lainnya kembali melakukan aktivitas masing-masing untuk mencari ilmu. Pagi ini cukup cerah matahari menyinari ibu kota seakan memancarkan keceriaannya. Jalanan yang biasanya macet karena banyak orang-orang yang hilir mudik kini bertambah padat. Mereka berebut untuk sampai ke tempat tujuan dengan cepat.
Enola mengeluarkan motor beat ember barunya yang berwarna soft pink pemberian Erlan kemarin. Setelah memarkirkan motornya di halaman mension, ia kembali masuk ke garasi untuk mengambil helm berwarna senada yang terdapat telinga kucing di atasnya. Saat ini ia sudah siap untuk berangkat sekolah.
Ia sudah memakai seragam lengkap di lapisi sweater. Sneakers berwarna soft pink dan tas gendong boneka pemberian Moana. Rambut gelombangnya ia biarkan tergerai.
"Wihh ceritanya mau pake motor baru nih." goda Erlan yang juga sudah siap untuk berangkat.
"Iya dong, gimana penampilan gue?" jawab Enola sembari memutar tubuhnya.
Erlan menatap Enola takjub. "Anjay ngaberss." ucapnya sembari geleng-geleng.
"Coba pake helmnya." lanjutnya membuat Enola langsung memakai helmnya.
"Iiiii lucunya adek gue, gemes deh pengen karungin. " ucap Erlan gemas sendiri.
"Balapan yuk bang." ucap Enola bercanda.
"Ga usah aneh-aneh deh"
"Bilang aja takut"
"Dih nantangin"
"Canda elah, gue lagi nggak mau kebut kebutan. Entar penampilan gue jadi berantakan."
🖤🖤🖤
Dua motor beat ember, satu Scoopy, dua motor sport, dan satu motor KLX memasuki gerbang SMA Chandrika membuat semua atensi tertuju kepada mereka. Ke enamnya memarkirkan motornya sejajar. Mereka membuka helm masing-masing kemudian mengibaskan atau menyugar rambutnya. Saat ini yang paling menjadi sorotan adalah Enola dengan penampilan cute nya.
Itu Enola bukan sih?
Ih lucu banget pengen karungin
Itu motor inceran gue anjir
Apaan sih nolak, childris banget
Sok imut
Anjai ngabersss
Rizal menatap sekeliling. "Gila keren lo." ucapnya kagum.
"Lo belum liat Enola pake motor sportnya Zal." saut Moana sembari membayangkan betapa keren sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malvinola | My Robot Boyfriend [END]
Fiksi RemajaBukan menceritakan seorang gadis yang mengejar cinta cowok dingin. Ini cerita Malvin Alderio Samudra dan juga Enola Zolanda Zafania. Berawal dari pertemuan tidak di sengaja ketika Enola kabur dari rumah sakit setelah bangun dari koma dan berakhir p...