Chapter 1

196 18 12
                                    

||•WELCOME TO QUEENAIRYN STORY•||
Hai, Readque (Readers Queenairyn)
Call me Moomque (Moom Queenairyn)
///
!Budayakan follow sebelum baca!
\\\
!BAPER DI TANGGUNG SENDIRI!
///
!!CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA. JIKA ADA KESAMAAN NAMA, LATAR, TOKOH, TEMPAT, DAN ALUR ADALAH UNSUR TIDAK DI SENGAJA!!
\\\
||•Selamat membaca•||
Enjoii^^

🖤🖤🖤

CHAPTER 1 : HUJAN

"Hujan masih air dan dia memilih orang lain."

-Enola Zolanda Zavania-

***

Butiran air hujan jatuh membasahi jalanan. Angin berhembus cukup kencang membuat daun dan pohon pohon menari mengikuti arah angin. Kilatan cahaya terang membuat malam yang gelap tampak mencekam. Suara gemuruh petir menambah suasana menjadi menyeramkan.

Jalanan ibu kota tampak sepi. Hanya ada beberapa kendaraan yang berlalu-lalang. Jalanan yang biasanya padat dengan berbagai macam kendaraan kini mendadak senggang. Musim penghujan membuat orang-orang malas keluar walau hanya untuk mencari udara segar.

Berbeda dengan seorang gadis yang sedang berdiri di tengah jalan sembari memeluk dirinya sendiri yang kedinginan. Tubuhnya basah kuyup dan menggigil. Isakan keluar dari bibir mungilnya. Air matanya mengalir deras menyatu dengan air hujan yang mengguyur tubuhnya.

"Hiks, kenapa? Kenapa kalian hianatin gue?" racaunya dengan mulut bergetar.

"HIKS, KENAPA?! AAAAAARRRRHHHHHHH!" teriaknya menggema.

"WOY, BOSEN HIDUP?" teriak seseorang dengan kepala menyumbul dari jendela mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Gadis itu tersentak dan menatap kearah suara. Ia terdiam di tempatnya menatap datar orang itu kemudian menatap ke depan dengan pandangan kosong.

Enola Zolanda Zavania. Biasa di panggil Enola. Anak bungsu dari seorang desainer terkenal, Zavani Zolanda dengan seorang dokter profesional Derry Zolanda. Anak dan cucu perempuan satu-satunya membuat ia menjadi ratu di keluarganya. Apapun yang ia minta selalu terpenuhi. Tetapi sayang, kisah cintanya tak semulus pantat bayi. Yupi favoritnya, spek santri idolanya, melihat hotman hobinya.

Malvin Alderio Samudra. Biasa di panggil Malvin. Anak sulung dari seorang model terkenal Lyodra Arabella Samudra dengan seorang CEO Kevin Arsenio Samudra. Mempunyai dua adik laki-laki yang tak jauh selisih umurnya. Selalu irit bicara dan menampilkan wajah datar. Hoddie dan sarung hitam adalah ciri khasnya. Rambut cekmek (cepak mekar) adalah kharismanya.

Malvin mengambil payung yang terletak di kursi belakang. Ia membuka pintu mobil dan membuka payungnya. Menarik sarungnya ke atas agar tidak basah, ia berjalan kearah dimana Enola berdiri.

Enola tersentak ketika merasakan air hujan tidak mengenai tubuhnya. Ia menatap seseorang di sampingnya yang juga menatapnya datar sembari membawa payung.

"Ngapain?" tanya Malvin datar.

Belum sempat menjawab, tubuh Enola melemas dan pingsan membuat Malvin reflek menahan tubuhnya agar tidak terjatuh. Payung yang ia bawa kini sudah tergeletak di jalan dan terbawa angin yang tiba-tiba tertiup kencang.

Malvin menggendong Enola ala bridal style dan bergegas menuju mobilnya. Ia membuka pintu mobil dengan susah payah. Setelah berhasil, ia merebahkan tubuh Enola di kursi belakang kemudian beralih ke kursi pengemudi dan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Di sepanjang jalan ia sesekali mengecek keadaan Enola dari kaca depan. Walaupun raut wajahnya datar, berbeda dengan hatinya yang gelisah dan khawatir.

Karena tak tau harus berbuat apa, mengenal Enola pun tidak apalagi tempat tinggalnya, ia pun memutuskan untuk membawa Enola ke Mensionnya.

🖤🖤🖤

Malvin memasuki Mension dengan Enola di gendongannya. Hal itu membuat dua orang paruh baya dan dua remaja laki-laki yang sedang bersantai di ruang keluarga menatapnya terkejut.

"Ya Allah bang, lo bawa apaan?" tanya Delvin yang terdengar tidak bermutu sekali.

Delvin Alderio Samudra. Adik kedua Malvin dan anak bungsu dari Samudra family. Seseorang yang tidak bisa diam dan banyak gaya tapi penakut. Kelebihannya adalah mempunyai indra keenam yang entah menurun dari siapa. Saat ini duduk di bangku kelas tiga SMP di salah satu sekolah terelit di ibu kota.

"Masya Allah bidadari. " gumam Galvin.

Galvin Alderio Samudra. Biasa di panggil Galvin. Adik pertama Malvin yang duduk di bangku kelas 10 di sekolahnya. Sifatnya sebelas dua belas dengan Delvin, tetapi terkadang juga sebelas dua belas dengan Malvin. Tergantung suasana hatinya. Ya, ia adalah tipikal cowok moodyan.

"Ya ampun Malvin, kamu apain anak orang. Ini siapa? Dari mana asalnya? Dia kenapa? Kok bisa basah kuyup begini?" deretan pertanyaan keluar dari bibir seksi Lyodra.

Lyodra Arabella Samudra. Mama Malvin yang merupakan seorang model terkenal. Berparas cantik dan bodygoals walaupun sudah memiliki tiga anak beliau masih terlihat muda. Gayanya yang modis membuat ia terlihat berwibawa. Minusnya, beliau adalah seorang ibu yang cerewet dan terkadang lemot.

Malvin hanya menatap mereka tanpa ekspresi. "Nemu. " jawabnya datar.

Lyodra menutup mulutnya dengan telapak tangan. "Tap--"

"Udah, udah ya ma, ngocehnya di pending dulu. Boy, cepetan bawa ke kamar." potong Kevin sembari mendorong pelan tubuh Malvin.

Kevin Arsenio Samudra. Seorang CEO di perusahaan yang memiliki peringkat tertinggi. Pekerja keras dan sayang anak istri. Jika sedang bekerja beliau adalah seorang yang dingin dan irit bicara. Tetapi jika bersama keluarganya, beliau adalah bapak yang receh dan banyak gaya.

Malvin hanya mengangguk kemudian membawa Enola ke kamarnya melewati lift. Sedangkan Lyodra dan Kevin masih sibuk berdebat. Kedua adiknya pun hanya menatap malas kedua orang tuanya.

Mengingat sesuatu, mereka bergegas mengejar Malvin melewati tangga. Berhenti sejenak di tangga ke lima, mereka kembali menuruni tangga dan memasuki lift. Crazy family:(.

🖤🖤🖤

!!Don't forget vote komen and share ke temen-temen Readque!!
///
||•Screenshot bagian yang menurut Readque menarik, dan jangan lupa share ke stori wattsap, Instagram stori, tiktok, Twitter, Facebook, dan semua medsos kalian agar cerita ini semakin berkembang•||
\\\
See you next part<3

Draft : Rabu, 19 Oktober 2022
Publish : Senin, 26 Desember 2022

Malvinola | My Robot Boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang