Introduce

17.6K 481 8
                                    

Kehidupan yang harmonis. Memiliki keluarga yang bahagia. Tentu impian semua orang.

Kim sehun seorang laki laki berusia 42 tahun mempunyai istri bernama han so hee yang usianya menginjak 40 tahun.

Pasangan ini memiliki anak perempuan satu satunya yang bernama kim jennie ruby jane.

Sehun sangat menyayangi putrinya. Memanjakan sang anak tapi juga mengajarkan tentang hidup mandiri..

Jennie baru berusia 20 tahun. Saat ini jennie sedang kuliah di seoul internasional university.

"aku harus bagaimana han.. Hyung tak ingin memberi ku waktu lagi.. Tak mungkin aku menyuruh jennie berhenti kuliah.. Aku tak ingin anak ku putus kuliah.. Sehun baru saja pulang dari kantornya.
Menjadi seorang manager di perusahaan terbesar korean. Tak membuat sehun luput dari hutangnya.

"bagaimana jika undang oppa untuk makan malam di rumah kita yeobo.. Siapa tau dia mau berbesar hati meringankan hutang mu. Jawab soo hee sambil merangkul bahu sehun.

"akan ku pikirkan. Semoga hyung mau memberi ku waktu lagi..

---

Kim jongin atau biasa di panggil kai. Siapa yang tak kenal dia. Laki laki ini merupakan pengusaha nomor 1 di korea. Semua perusahaan korea takluk di bawah perintahnya. KJ company itulah nama perusahaan jongin.

Kecuali MNB group. Perusahaan milik mertuanya itu mempuncaki perusahaan yang sudah menglobal. Bukan lagi pengusaha no 1 korea. Tapi sudah pengusaha no 1 dunia.

Kai berusia 45 tahun. Laki laki ini harus menjadi duda di usia muda. Sang istri meninggal 10 tahun yang lalu karena penyakit yang di deritanya.

Dilraba manoban dia adalah istri dari kim jongin. anak dari marco manoban seorang yang berpengaruh di dunia bisnis baik itu di asia maupun di eropa.

Dilraba berusia 42 tahun. Kai dan dil memiliki seorang anak bernama kim lalisa manoban. Sang kakek ingin anaknya memakai marganya di belakang namanya. Tentu kai tak bisa melarangnya.

Lisa tak tinggal dengan kai karena dia meneruskan pendidikannya di kanada. Lisa berusia 24 tahun dan saat ini lisa menempuh pendidikan S2. Lisa memiliki IQ yang tinggi jadi mudah baginya untuk memperoleh nilai yang baik. Bahkan lisa sedang tahap menyusun skripsi agar segera mendapat gelar masternya.

"kau tak rindu dengan daddy mu??

"aku sedang menyelesaikan study dad. Aku juga merindukan mu.

"pulanglah setelah kau selesai kuliah mu.. Apa kau tak merindukan tanah kelahiranmu..

"aku tak janji tapi, jika aku selesai aku akan datang.

"baiklah daddy akan meeting kau kuliahlah dengan benar. Jangan terus bermain wanita.

"aku bukan diri mu dad. Percayalah..

"hahahaha.. Baiklah manoban jaga dirimu..

"nee dad.
......

Kwon jisoo anak dari kwon jiyoung dan sandara kim. Sepupu dari kim jennie ini baru saja bekerja di perusahan MNB group.

Jisoo bekerja sebagai asisten manager. Jisoo berusia 24 tahun.
Jisoo merasa senang bisa bekerja di perusahaan yang sangat besar ini. Tentu dia ingin memperbaiki perekonomian keluarganya.

Jiyoung hanya seorang staff biasa di perusahaan kecil sedangkan dara hanya bekerja di toko roti.. Jisoo hidup dengan keluarga yang sederhana.

.......

Park chaeyoung/ roseanna park. anak dari park seo joon dan soe ye ji.

Park Seo joon pengacara terbaik korea serta pengacara pribadi manoban. Sedangkan ye ji memiliki butik yang cukup besar di seoul.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang