MOMMY 11

5.7K 451 7
                                    

Jongin hanya kembali sebentar untuk mengurus perusahaan KJ dan kembali menetap di perusahaan MNB group yang ada di paris. Marco menyuruh jongin untuk menjadi menager di sana, awalnya dia tak mau tapi siapa dia yang bisa menolak perintah mertuanya.

Harga diri jongin terasa di injak, karena dari seorang ceo menjadi manager, tapi jongin tak bisa apa apa, marco curiga akan kelakukannya, jongin tak ingin dia sampai mencari tau toh ini hanya 2 bulan gelar ceo jongin masih tetap, bahkan tak ada yang tau jika dia menjadi manager di sana.

"daddy akan berangkat siang ini bersama mommy mu keparis, kami akan menetap di sana selama 2 bulan. Ucap kai pada lisa.

Lisa mengerutkan keningnya sedangkan jennie menegang di pelukkan kai.
"ada apa dad?? Tanya lisa.

"grandpa mu menyuruh ku mengurus perusahan di sana, makanya kami menetap di sana, tak mungkin aku meninggalkan istriku. Ungkap kai.

"dad, grandpa ada disana, bahkan aku sudah membantu mu dari grandpa, menurut mu grandpa tak akan marah?? Aku cuma tak ingin kau di marahi. Ucap lisa

Kai nampak berpikir, semua yang lisa ucapkan benar tapi dia akan sibuk, dan memang tak akan balik ke korea selama dua bulan. "hmmm, li bisakah jaga mommymu, daddy janji akan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.. Ucap jongin memangku tangannya.

"pergilah dad, aku akan menjaga istrimu, tapi bisa jauhi bodyguardmu itu, walau dari jarak jauh sekalipun aku risih, bahkan pengawalku tak mengikuti ku begitu ketat.

Jennie diam dia tak bersuara sama sekali, dia hanya memandang lurus ke depan.
"nee, mereka tentu akan ikut denganku, jadi kau tak akan risih lagi, jawab kai. Lagian apa yang perlu di cemaskan, jennie sudah menjadi milikinya seutuhnya, bahkan kemaren malam mereka baru saja bercinta.

"sweety, kau disini bersama anak ku nee, aku juga berharap jongin junior lahir di perutmu.. Ucap kai sambil mengelus tangan jennie dan perut jennie.

Selesai makan mereka berada di ruang tengah, dengan kai memeluk jennie dari samping dan lisa duduk di ujung sofa.

Jennie mengaguk pelan tanpa menjawab ucapan jongin. Kai mencium pipi jennie. "ini sudah jam 10, daddy harus ke bandara, sweety aku pergi sayang.. Ucap kai sudah berdiri bersama jennie, kai mencium kening jennie.

"daddy berangkat little boss, jaga mommy mu nee ucap kai dan mengajak lisa berpelukkan, setelahnya mengacak rambut lisa. Lisa mengangguk dan tersenyum. "hati hati dad, balas lisa.

Kai sudah pergi meniggalkan lisa dan jennie di ruang tengah, "gomawo lisa.. Ucap jennie memecah keheningan.

"aku hanya menolongmu, agar kau tak merasa tertekan mom, jawab lisa dan menatap wajah jennie.

"ahjumma, teriak lisa cukup keras, bahkan jennie terkejut di ujung sofa.
"nee lili boss, ucap tiffany menghampiri lisa. "ahjumma suruh maid bereskan barang mommy, dan masukkan ke koper aku tunggu disini.. Ucapan lisa di anggukan oleh tiffany, dan langsung menyuruh maid melakukannya.

Jennie mengerutkan keningnya, apa lisa akan menyuruhnya menyusul kai, apa lisa berubah pikiran. Pikiran jennie melayang tak sadar jika dia telah lama bermenung.
Sampai seorang pengawal mengajak jennie keluar atas perintah lisa.

"ayo mom, kita pergi ucap lisa. Menyadarkan jennie dari lamunannya.

"kemana?? Lisa aku tak ingin ikut dengan kai jawab jennie pelan.

"aku akan mengantarmu ke rumah orang tua mu mom, pulanglah, daddy ku tak ada pengawalnya semua pergi kau bebas. Aku akan menjemputmu kembali saat daddy ku sudah di sini ucapan lisa mampu membuat jennie tersenyum bahagia, dia merindukan eomma dan appanya. Tubuhnya terasa ringan keluar dari mansion besar ini.
.
.
.
Jennie dan lisa sudah sampai di depan rumah jennie dengan koper yang ada di tengah mereka, jennie mengetuk pintunya dan keluarlah han soo hee.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang