MOMMY 40

4.8K 442 13
                                    

"kau terkejut melihat ku kim jongin.. Ucap yoona yang kini berdiri di samping lisa.

"yo-yoona. Lirih jongin.

"lisaya. Bukankah kau ingin mendengar semua ceritaku. Ucap yoona.

"ceritakan imoo aku ingin mendengarnya. Jawab lisa.

Jongin tertawa.. "haha haha.. Kau mau bercerita apa yoona ya. Lisa wanita ini gila. Tak perlu mendengar ucapannya..

"dia tidak gila dad, kau menyuntikan pelumpuh otak pada imoo ku, itulah mengapa dia terus berhalusinasi. Kau bahkan menyuruh uncle tae untuk menyulik uncle daniel untuk memberitahu dimana keberadaan imoo bukan? Kau takut jika imoo sembuh, suntikkan terus kau berikan itulah mengapa imoo ku tak pernah sembuh puluhan tahun. Tapi bodohnya kau, dosis mu rendah dad. Jadi jika kau tak menyuntikan lagi akan mudah buat imoo ku sembuh dengan terapi mentalnya. Jelas lisa membuat jongin membeku lisa mengetahu jika selama ini yoona tak pernah gila. Itu artinya lisalah yang membawa yoona dan menyembuhkan yoona. Dia tertipu dengan tampang lisa.

"kau? Kau yang menyembuhkanya. Kurang ajar kau bermain main dengan seorang kim jongin lalisa. Ucap jongin memegang krah lisa. Lisa menepis tangan jongin kasar. "Jangan mengancam ku dad. Jawab lisa dingin.

"imoo bukankah kau ingin bercerita?? Aku ingin mendengar semuanya. Ayo imoo ceritakan padaku. Ucap lisa.

"kau tak akan berani yoona, kau tau aku bisa membunuh suami dan anakmu. Atau cucumu yang sedang dalam kandungan itu. Ancaman jongin.

"hahahaha kau lucu dad, irene unnie sudah melahirkan. Itu saja kau tak tau, aku pun yakin kau tak tau dimana mereka sekarang.
Ucap lisa. Inilah alasan lisa memaksa irene dan seulgi untuk tinggal bersamanya karena itulah tempat teraman menurut lisa.

Wajah jongin memerah menahan amarah, ternyata lisa sudah menyusun semuanya dengan rapi bahkan jongin pun tak mengetahui apa apa.

"ceritalah imoo.. Ucap lisa.

"kim jongin. Laki laki yang hanya seorang mahasiswa beasiswa yang jatuh hati pada anak pemilik kampus yang melakukan segala hal demi mencapai tujuannya. Bahkan dia menipu sahabatnya sendiri dengan berpura pura baik.

"lisaya. Laki laki brengsek ini seorang hipersex. Dia bahkan meniduri beberapa perempuan yang ada di kampus dulunya.

"imoo itu aku tau, kau tak perlu jelaskan tentang itu, aku ingin tau apakah kematian mommyku itu karena penyakitnya?

"mommy meninggal bukan karena pe...

"stop.. Yoona brengsek.. Kau ingin apa.. Lisa jangan mempercayai perkataan wanita gila ini. Ucap jongin dengan emosi yang meledak ledak.

"kau taku jongin.. Kau takut jika lisa mengetahu sebenarnya. Jika dilraba meninggal karena kau yang membunuhnya. Ucapan yoona seolah sambaran petir bagi lisa.

Lisa memegang krah jongin dan mencengkram dengan kuat. "bilang pada ku jika yang di katakan oleh imoo ku itu bohong.. Ucap lisa dengan menautkan giginya.

Bug

Lisa menenju jongin sekuat hatinya hingga jongin terpental karena pukulan lisa. Lisa meraih krah jongin lagi dan ingin memukulinya. Tapi jongin segera menangkis pukulan lisa dia berdiri dan menghindar.

"kau lebih mempercayai dia di banding aku ayah kandungmu. Teriak jongin.

"tentu lisa akan mempercayai ku jongin. Kau memperkosaku di belakang mansionmu saat itu dilraba sedang melakukan radioterapi untuk mematikan sel kankernya. Dia pulang dan melihat suaminya memperkosa kakak iparnya. Kau bajingan jongin. Kau laki laki bajingan. Kau menghubungi adik mu yang sama brengseknya denganmu. Untuk memperkosaku yang siap kau setubuhi. Kau menyeret dilraba menuju kamarmu dengan aku yang di gendong oleh adikmu. Kau pikir aku pingsan jongin tidak. Aku hanya memejamkan mataku.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang