Jennie berlari di lorong rumah sakit bersama rose, dia terkejut saat irene unnie menelponnya memberitahu jika lisa di larikan kerumah sakit.
Air mata jennie sudah membasahi pipinya dia takut terjadi sesuatu pada lisa.
Pintu di buka dengan paksa mengagetkan orang orang yang ada di ruangan ini.
"honey... Lirih jennie pelan saat melihat lisa duduk di brankar dengan suster yang sedang masangkan perban di pelipis matanya.
Jisoo dan irene hanya diam melihat jennie sudah terisak melihat kondisi lisa.
Rose langsung berjalan menyamperi kekasihnya dan jisoo langsung menyambut sang kekasih dengan memeluk rose.Suster sudah selesai mengobati lisa dan pamit keluar. Sedangkan jennie masih terisak dan berjalan mendekat ke lisa dengan pelan.
Lisa terkekeh melihat istri mungilnya ini yang menangis terisak. "sini mom.. Hey mengapa menangis... Tanya lisa membuka pahanya lebar dan meletakan jennie di tengahnya. Lisa menghapus air mata jennie dengan jarinya dan memegang pinggang sang istri.
"kau kenapa bisa seperti ini, kau berkelahi dengan siapa hon?? Tanya jennie dengan sedikit terisak.
"aku tadi bertemu orang jahat, aku hanya melindungi diriku mom.. Ucap lisa mengelus pipi jennie.
"kau tidak berbohong. Aku khawatir kau kenapa napa lisaya... Tanya jennie dengan merengek.
"hey lihat aku baik baik saja, bahkan aku tak perlu di rawat dan sudah bisa pulang. Jadi jangan khawatir okey. Ucap lisa menenangkan jennie.
Sedangkan jisoo dan irene hanya bisa menghela nafas. Bahkan sebelum ini mereka berdebat. Lisa harus di rawat untuk memulihkan kondisi tububnya tapi dia memilih tidak. Karena lisa tau sang istri pasti akan cemas.
"unnie. Kenapa kau bisa bersama lisa tanya jennie pada irene dan membelakangi lisa. Jennie menarik tangan lisa dan meletakan di perutnya lisa menurut.
Lisa mengkode irene. "ah tadi saat lisa di rampok aku tak sengaja melihatnya. Jawab irene. Jennie mengangguk mendengarkan jawaban irene.
"aku akan keruanganku lisaya.. Ada beberapa berkas yang perlu ku selesaikan. Baby ayo ikut aku. Nanti kau pulang dengan ku saja. Ucap jisoo.
Rose mengangguk. "lisa aku pergi dulu, semoga cepat sembuh. Jen aku pergi nee. Unnie rose ke ruangan jisoo dulu Pamit chaesoo meninggalkan ruangan.
"kau pulanglah bersama lisa jen. Unnie akan memeriksa kandungan bersama seulgi. Dia sedang dalam perjalanan. Ucao irene pada jennie.
"kau yakin unnie, apa perlu kami temankan sampai seulgi datang. Tawar jennie.
"tidak usah jen, aku bisa menunggu di ruang tunggu. Kau lupa ini milik siapa. Dan siapa direkturnya. Jennie mengangguk.
"kajja kita pulang. Kau bisa berjalan hon?? Tanya jennie.
"bisa sayang.. Hanya bantu aku sedikit nee. Jawab lisa.
Irene berjalan membantu jennie memapah lisa.
Huek..
Jennie tiba tiba mual. Dia berlari ketoilet dan melepaskan papahannya pada lisa. Untung ada irene yang menahan lisa.
Jennie memuntahkan semua makanan yang di makan saat di kantin, perutnya terasa tak enak. Kepalanya tiba tiba pusing.
Huek.. Huek.. Huek..
Lisa menghampiri sang istri dan mengelus leher belakang jennie.
"kau kenapa mom, kau sakit? Tanya lisa dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY (END)
Romanceaku harus kehilangan kebahagian ku.. aku harus meninggalkan kehidupan ku. untuk memulai kehidupan yang baru.. FUTA DEWASA RATE 21+ Start = 12 des 2022 Finish = 1 feb 2023