MOMMY 17

5.4K 447 3
                                    

Jongin pulang jam 12 malam. Lisa sengaja menunggunya agar jongin tak menemui jennie.

Mereka berbincang bicang membahas proyek dan beberapa perancangan di paris.
Jongin awalnya di letakkan di LA tapi karena semua terkontrol dengan baik maka dari itu jongin kembali kekorea.

Setelah itu marco menelfon jongin meletakkannya di cabang paris karena disana sedikit mengalami masalah. Dan akhirnya semua kembali membaik. Maka dari itu jongin bisa kembali ke korea.

Lisa mengulur waktu dan memastikan jongin masuk ke kamarnya. Setelah itu dia mengkunci pintu kamarnya agar tak mencurigakan.

Lisa mengambil kunci di sakunya membuka pintu dan masuk. Dan kembali mengkunci pintunya.

"li.. Ucap jennie dan segera memeluk lisa.

"mom, kenapa masih terjaga.. Jawab lisa dan membalas pelukkan jennie.

"aku takut, jika bukan kamu yang masuk makanya aku ngak bisa tidur.. Adu jennie dengan lirih..

Lisa menuntun jennie keranjang dan membaringkan tubuh jennie dan menyelimuti hingga dada.
"tidurlah mom, aku sudah disini, aku akan menjaga mu. Ucap lisa.

Jennie menarik lisa agar ikut berbaring di sampingnya. "tidur bersama ku. Aku takut..

Lisa mengikuti perkataan jennie membaringkan tubuhnya di samping jennie dan masuk kedalam selimut.
Jennie langsung masuk kedalam pelukkan lisa. Dan lisa mengelus punggung jennie.
"good night lisa... Ucap jennie memejamkan matanya dan bersandar di dada lisa.

"good night mom. Jawab lisa mencium kening jennie dan mengelus punggung jennie lembut agar jennie cepat tidur.

....
Saat ini jennie dan kai tengah duduk di ruang tengah dengan kai memeluk pinggang jennie.

Mereka baru saja menyelesaikan sarapan pagi mereka. Lisa pamit keruang kerjanya karena ada beberapa file yang harus dia kerjakan.

Sedangkan kai ingin bermanja manja dengan istrinya. Jennie hanya diam dan mengikuti kai saja.

Jennie kesal karena lisa meninggalkannya begitu saja dengan laki laki pedofil ini.
"dia bilang akan menjaga ku, tapi apa dia pergi begitu saja. Bagaimana jika pedofil ini menjamah tubuhnya. Aku tak akan sudi. Bersandar di dadanya dengan tangan di bahu ku saja sudah membuat muak. Lihat saja kau akan menerima amukkan ku lisaya.. Batin jennie menggrutu tak terima.

"permisi tuan ada ingin bertemu anda mereka menunggu anda di ruang tamu sekarang.. Ucap tiffany.

"siapa?? Suruh mereka ke sini, ganggu saja, padahal aku sedang ingin bersama istri ku.
Jawab kai dengan wajah kesal.

Tiffany mengangguk dan pamit menjemput mereka agar ke ruang tengah.

"hy hyung... Apa kabar. Ucap sehun yang datang bersama han soo hee dan juga jisoo.

"eomma appa.. Oppa lirih jennie dan berdiri agar lepas dari pelukkan kai, keluarganya terkejut melihat ke dekatan mereka.

Jongin tentu terkejut melihat mereka datang bagaimana tidak di rumah ada lisa bagaimana jika lisa tau kebenarannya.

"brengsek, mengapa kau kesini ucap jongin dengan amarah.

"aku hanya ingin mengambil putri ku kembali. Jawab sehun dan menarik jennie untuk berada di belakang badannya. Jennie mengikuti saja, saat ini dia berada dalam pelukkan han soo hee.

"hahaha, kau memiliki uang untuk membayar hutangmu, kau tidak tau jika hutangmu sudah ku buat berbunga dengan kelipatan lima kali lipat. Kau tak akan mampu sehun ucap kai mengejek.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang