Incheon internasional airport.
Jam menunjukan pukul 8 pagi kst.
Seseorang baru saja tiba di korea selatan. Tempat kelahiranya. Sudah hampir 10 tahun dia tak pernah datang kesini.Semenjak sang mommy meninggalkannya untuk selama lamanya di memutuskan meninggalkan korea dan memulai kehidupanya yang baru.
Lalisa manoban. Ya dialah yang baru saja kembali menginjakan kakinya di korea.
Dia menghela nafas dalam dalam sambil memejamkan matanya.. Dia merindukan dekapan hangat mommynya.Lisa berjalan di iringi 8 bodyguard. Sang grandpa yang merupakan pengusaha nomor 1 dunia selalu ingin yang terbaik untuk lisa. Lisa menutup identitasnya. Karena dia tak ingin orang tau jika dia anak satu satunya dari pengusaha terbaik korea dan cucu satu satunya dari pengusaha nomor satu dunia.
"Jake kita ketempat mommy. Ucap lisa pada pengawal pribadinya.
"nee boss.. Lalu mereka berjalan menuju mobil yang akan membawa mereka pergi dari sini.
.
.
.
"hy mom. Maaf! lisa baru bisa mengunjungi mu.. Apakah baik baik saja disana.. Ucap lisa yang baru saja sampai di makam ibunya dan meletakan bunga yang di beli.Lisa memilih untuk ibunya di kubur agar lisa masih bisa melihat tempat peristirahatan ibunya. Lisa tak setuju jika ibunya harus di kremasi.
Tentu mereka semua setuju.. Tak akan ada yang bisa membantah keinginan lisa. Apalagi sang kakek yang begitu memanjakan lisa.
Lisa bercerita kegiatannya seolah olah sang mommy berada di sampingnya. "aku harus ke mansion mom.. Aku ingin melihat daddy.. Ucap lisa
"lisa akan usahakan untuk sering melihat mommy selama lisa disini.. Lisa tak tau mom.. Apa lisa akan menetap di sini atau lisa akan kembali ke amerika.
Lisa pulang mom.. Lisa berdiri dan meninggalkan makam mommynya."bagaimana kehidupan di sini jake??
Lisa bertanya sekarang mereka akan menuju mansion daddynya."semua tak ada yang berubah boss. Tuan jongin selalu menyibukkan diri dengan bekerja. Melakukan kesenangannya setiap malam. Jelas jake.
"bagaimana dengan MNB group???
Semua terkontrol dengan baik. Tuan Jackson mampu mengembangkan perusahaan dengan baik. Tapi para karyawan masih menunggu ceo mereka.
Lisa mengangguk menerima penjelasan jake. Jake pengawal pribadi lisa dulu jake adalah pengawal dilraba. Tapi setelah lisa lahir marco menyuruh jake menjadi pengawal lisa.
Lisa sampai di mansion. Para pelayan datang menyambut kedatangan anak tuan mereka.
"ahjumma...teriak lisa dan memeluk tiffany erat.. Tiffany adalah kepala pelayan di sini. Tiffany yang merawat lisa dari kecil. Saat dilraba sakit sakitan lisa di rawat olehnya. Bahkan lisa sudah menganggap tiffany ibu keduanya.
"anak ahjumma sudah besar.. Ahjumma merindukan lili boss.. Ucap tiffany sambil mengelus puncuk kepala lisa.
"hehe.. Dimana daddy ahjumma kenapa sepi sekali bukankah sekarang kantor libur.. Tanya lisa.
"tuan jongin pergi pagi pagi sekali. Ahjumma tidak tau kemana boss kecil. Tuan jongin berpakaian sangat rapi. Seperti seorang pengantin pria. Jelas tiffany.
"haha apa daddy sudah depresi ahjumma.. Apa laki laki tua itu sudah ke hilangan akalnya.. Kekeh lisa.
"kau tak boleh seperti itu.. Dia adalah daddy mu.. Ucap tiffany memukul bahu lisa pelan.
"apa aku harus bilang pada lisa jika daddynya sering membawa wanita ke mansion ini. Tidak hanya satu wanita.. Batin tiffany.
"ahjumma kenapa?? Apa ada sesuatu terjadi?? Tanya lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY (END)
Romanceaku harus kehilangan kebahagian ku.. aku harus meninggalkan kehidupan ku. untuk memulai kehidupan yang baru.. FUTA DEWASA RATE 21+ Start = 12 des 2022 Finish = 1 feb 2023