Sehun dan han soo hee kini sedang berada di kediaman jiyoung. Sehun menceritakan semua yang terjadi hingga anak satu satunya di paksa menikah.
"brengsek.. Berani pria tua bangka itu menyakiti adik ku... Ucap jisoo marah..
Jisoo tak terima atas pernyataan yang di keluarkan unclenya. Jennie adiknya. Bahkan jisoo rela berjalan kaki tanpa alas hanya untuk menuruti keinginan jennie.
Tapi pria itu memaksa adiknya untuk di nikahi secara paksa. Bahkan usia jennie baru menginjak 20 tahun. Jennie yang masih merengek meminta sesuatu padanya.
"tenanglah ji.. Kita tak bisa gegabah. Kita melawan orang yang berkuasa ji. Jika kita salah langkah kita akan hancur. Ucap jiyoung menenangkan anaknya..
"kita harus mencari pengacara yang hebat appa. Agar bisa menggugat si jongin itu.. Dan membuat surat gugatan cerai untuk jennie. Ucap jisoo.
"nee. Tapi kita harus mengumpulkan uang untuk membayar hutang uncle mu..
Jawab jiyoung."hyung, noona aku hanya memiliki 200 juta won itu pun aku sudah menjual semua perhiasan han soo hee dan juga mobil yang kami punya. Serta uang tabungan untuk kuliah jennie. Ucap sehun.
"aku juga punya 50 juta won sehun. Pakailah dulu. Itu hasil dari penjualan ladang yang ada di busan. Kemaren mereka setuju melakukan akan jual belinya. Rencana aku akan membuka usaha kecil kecil. Tapi kau bisa memakainya. Aku tak ingin keponakan ku lebih tersiksa. Ucap jiyoung dan di anggukan oleh dara.
"hutang ku 500 juta won, 250 juta won lagi hyung kemana kita akan mencarinya ucap sehun.
"uncle jisoo punya.. Pakailah tabungan jisoo.. Ucap jisoo
Sehun tersenyum senang. "nak appa akan menjemputmu kita akan kembali bersama.
"sekarang kita mencari uang untuk pengacara. Agar bisa membuat surat cerai jennie. Kita harus pastikan menang di pengadilan. Ucap jiyoung.
"harus kemana lagi aku mencari uang.. Anak ku sudah menderita.. Dia sudah menunggu ku menjemputnya. Jika kita mencari pengacara yang hebat tak akan kita temui semua di pegang oleh mereka.. Ucap sehun frustasi.
"biaya pengacara tentu tidak akan murah oppa. Di tambah kita melawan orang yang berkuasa.. Ucap han soo hee.
"kita pasti ada cara. Jangan memakai emosi. Kita harus tenang .. Sehun. Han soo hee. Ucap dara.
"uncle jisoo akan bekerja paruh waktu.. Agar segera mendapatkan uang.. Ucap jisoo.
"gomawo nak. Jennie pasti bangga memiliki oppa seperti mu.
Ucap sehun."aku juga akan mencari tambahan pekerjaan lagi ucap sehun.
"aku juga aku akan mencari kerja tambahan ucap jiyoung.
"soo hee mari lebih giat menjual makanan hangat biar kita bisa memiliki uang.. Ucap dara.
"nee unnie.. Jawab soo hee..
"nak kami berjuang di sini untuk mu, eomma mohon jaga dirimu disana nee, maaf nak jika hutang appa mu, dirimu yang menanggung.. Batin han soo hee. Air matanya jatuh kelantai. Dia merindukan putrinya. Merindukan rengekannya.
.
.
.
"kau tau sweety aku sudah menunggu moment ini. Ucap kai yang sudah naik ke ranjang jennie.Jennie berusaha untuk turun dari kasur tapi kai memegang kakinya..
"jangan kabur sweety.. Aku suami mu. kau harus melayani ku.. Ucap kai mengelus kaki jennie..Jennie menendang dada kai hingga kai terpelanting ke belakang.
"kau ingin aku main kasar jennie.. Ucap kai sambil menarik tangan jennie.Hiks.. Hikss.. Lepas kai lepas... Brontak jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY (END)
Romansaaku harus kehilangan kebahagian ku.. aku harus meninggalkan kehidupan ku. untuk memulai kehidupan yang baru.. FUTA DEWASA RATE 21+ Start = 12 des 2022 Finish = 1 feb 2023