MOMMY 20

6.2K 493 4
                                    

Seulgi dan jisoo masuk ke dalam dengan membawa kantong yang berisi cemilan serta beberapa minuman.

"kau membeli soju terlalu banyak bear.. Ucap irene saat memeriksa kantong belanja mereka.

"tidak sayang.. Itu untuk kami bertiga. Jika berlebih dan bisa di stok kan. Jelas seulgi.

Jennie mengerutkan keningnya mendengar jawaban seulgi. Bertiga!

"ah dimana li...

"mian aku baru datang.. Tadi jake menelpon dan aku harus mengangkat telpon dulu. Ucap lisa baru datang.

"nee tak apa li, unnie kira kau pergi tadi.. Ucap irene.

"hehe tak unnie jawab lisa.

Sedangkan jennie membeku melihat lisa di hadapannya. Dia merindukan sosok ini, tapi dia bingung harus menyapa seperti apa.

Rose menyenggol bahu jennie dan membuat jennie tersentak. " kau kenapa jen? Saraf mu kejepit. Ucap rose dan membuat jennie membelalakan matanya.

Ucapan rose memanggil jennie membuat lisa menatap jennie dan tersenyum. Jennie juga membalas dengan senyum tipis.

"bahkan beberapa minggu yang lalu kau masih tidur dengannya sambil berpelukan, dan bahkan kau menyuapinya makan jen, tapi mengapa sekarang kalian seperti baru kenal.. Batin jennie mengrutu.

"H-hyy.. Apa kabar mom.. Ucap lisa menyapa jennie gugup.

"B-baik.. Kau apa kabar.. Jawab jennie tak kalah gugup.

"aku juga baik..

"jawaban apa itu, mengapa kaku sekali, kau masih memanggilnya mommy li?? Hahha. Aku tak habis pikir... Ucap seulgi.

"kau benar seul, lisa dia bukan mommy mu lagi, jadi panggil saja jennie bahkan jennie lebih muda dari mu. Tambah jisoo.

"anni.. Aku sudah biasa memanggilnya mommy... Jennie bolehkan jika aku tetap memanggil mu mommy.. Ucap lisa.

"nee li. Panggillah sesuai keinginanmu.. Jawab jennie.

"sudahlah terserah kalian kaja kita duduk disana sambil makanan ucap irene.

Mereka duduk di meja makan dan menikmati makan siang yang sudah tersedia. Ada jajangmyeon, mandoo, sushi dan juga kimchi.

Irene jennie dan rose yang menyiapkan dan menyajikan makanan ini.
Irene duduk di tengah tengah lisa dan seulgi. Sedangkan di kursi sebrang jisoo di tengah tengah jennie dan rose.

Posisi jennie berhadapan dengan lisa.
Irene mengambilkan makanan untuk seulgi kemudian mengambilkan untuk lisa. Baru dirinya

Sedangkan rose mengambil makanan untuk jisoo dan dirinya dan jennie mengambil makanan untuknya sendiri.

Mereka makan dengan nikmat. Mereka bilang nikmati makanannya setelah itu baru kita mengobrol sambil mengemil dan minum minum.

....

"ini penthouse lisa, tapi aku dan irene menetap disini..  Jawab seulgi karena jisoo mempertanyakannya.

"mengapa kau membeli ini padahal kau bisa tinggal di mansion daddy mu, atau di mansion manoban li?? Tanya jisoo.

"kau kepo sekali jisoo ya, kau sudah seperti reporter hahaha ungkap seulgi mereka bertiga meminum soju, bahkan seulgi dan jisoo sudah setengah mabuk.

"ada sesuatu yang harus ku urus dan aku tak bisa memberitahu kalian.. Jawab lisa datar dan meminum kembali sojunya.

Sedangkan para wanita hanya menggosip dan sesekali mendengar parah halfwomen ini bercerita.

Jennie sebenarnya juga kepo dengan apa yang terjadi, sebelum ini jennie mengira jika lisa sudah kembali ke amerika dan mereka tak akan pernah ketemu lagi.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang