MOMMY 21

6.4K 477 1
                                    

Hujan mengguyuri korea senin pagi ini, membuat beberapa orang mengalami sedikit kesulitan untuk melakukan aktivitas mereka, suara kendaraan menjadi padat di jalan.

Semua orang tau jika senin di kenal sebagai hari paling sibuk. Tapi berbeda dengan orang orang yang ada di penthouse lisa ketiga pasangan ini masih nyenyak tidur di bawah selimut mereka.

Seolah kasur terus menina bobokkan mereka agar terus terlelap dalam tidurnya.

Jennie meringgkuk di pelukkan lisa saat merasa hawa dingin menyentuh lengannya. Dia membuka matanya terganggu akan cuaca dingin pagi ini.

Posisinya sudah berubah, jika malam jennie tidur membelakangi lisa maka pas bangun pagi ini jennie berada di dekapan lisa dengan wajahnya bersembunyi di dada  bidang lisa.

Jennie menggesekan hidungnya pada dada lisa menghirup aroma yang satu minggu ini iya rindukan, cara lisa menjaganya, cara lisa membebaskannya dari pria sialan itu membuat jennie makin terpesona dengan lisa.

Jennie akan marah jika kai menyentuh selesai rambutnya, tapi dengan lisa jennie bahkan yang memulai untuk memeluknya.

Tangan lisa bertengger di pinggang ramping jennie memeluk dengan posesive seolah jennie tak boleh di sentu oleh siapapun.

Jennie suka posisi ini, tidak jennie suka lisa selalu memeluknya dengan berbagai posisi.

Beda cerita dengan jennie dan lisa. Pasangan yang sudah menikah tertidur di bawah selimut tanpa sehelai benang pun, seulgi meminta istrinya agar dia bisa mengunjungi anaknya, irene tentu tak bisa menolak permitaan seulgi, dia pun merindukan belaian dan sentuhan cinta suaminya.

Mereka melakukannya hingga jam 3 pagi, tentu membuat irene kwalahan melayani nafsu seulgi di tambah seulgi yang mabuk tentu staminanya terus bertambah menggempur irene.

Di kamar sisi kiri dari kamar seulgi dan irene tak beda jauh dari mereka pasangan yang baru saja meresmikan hubungan mereka dua hari yang lalu ini masih terlelap dengan nyaman dengan posisi rose berada di atas tubuh jisoo.

Jisoo dan rose saat ini tidur dengan keadaan setengah polos dengan rose yang hanya memekai celana dalam saja dan jisoo hanya memakai boxer.

Mereka melakukan banyak ciumanan dan saling menghisap, tapi jisoo tak membobol rose karena menurutnya itu terlalu cepat. Jisoo akan melakukannya jika rose siapa dan mau memberinya.

Jisoo bukan orang baik bahkan jisoo sama dengan lisa mereka beberapa kali sering bermain wanita. Lisa di amerika dan jisoo di korea. Tapi mereka tak pernah memaksa . Hey kucing mana yang menolak ikan asin.

Jisoo dan rose hanya saling melakukan foreplay untuk kepuasan mereka dan jisoo cuma menggesek rose dengan penisnya tanpa membobol.

Kembali pada kamar jenlisa.. Jennie mendekatkan wajahnya pada leher lisa dan meniup telinga lisa pelan.

Jennie melakukan berkali kali sampai akhirnya lisa terganggu dalam tidurnya.
Lisa mengeratkan pelukannya pada jennie dan menurunkan kepalanya kebawah sekarang posisi terbalik lisalah yang bersandar pada dada jennie.

Jennie menegang atas apa yang lisa lakukan lisa tidur dia atas payudaranya dan itu hanya beberapa senti dari mulut lisa.

"jangan tegang mom, aku hanya bersandar dalam pelukkan mu, buka memintamu menyusuiku. Ucapan lisa membuat jennie membelalakan mtanya. Dan kemudian memukul bahu lisa pelan.

Lisa terkekeh akan reaksi jennie, "kau ini! Bangun lihatlah aku telat kekampus gara gara kau mabuk dengan kedua sahabat idiot mu itu. Marah jennie.

"dan diantara sahabatku yang kau bilang idiot itu ada oppa mu mom. Jawab lisa dengan nada ejekan.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang