MOMMY 4

5.6K 370 2
                                    

"ISTRI.....

"Waw.. Prok prok prok.... Lisa menuruni tangga sambil berjalan ke arah jongin dengan bertepuk tangan.

"inikah hadiah kelulusan ku dad?? Tanya lisa saat sudah sampai di hadapan sang daddy..

"jagoan ku... Peluk jongin saat lisa sudah di hadapannya.. "daddy merindukan mu little boss. Ucap jongin mengacak kepala lisa.

Lisa tersenyum tipis. "tak usah mengalihkan pembicaraan dad. Siapa gadis ini?? Tanya lisa sambil memasukkan kedua tangannya ke saku celananya.

"sial.. Mengapa tak ada yang memberitahu ku jika anak ku pulang. Bahkan sudah ada di mansion ini. Jika tau begini akan ku bawa jennie tinggal di apartment tadi.

"bisa kita bicara nanti.. Daddy harus ke kantor.. Jawab jongin.

"come on  dad. Apa kantor mu tetap buka di hari libur. Apa sekarang KJ company memperlakukan kerja rodi. Ucap lisa membuat jongin kikuk.

"ah.. Bagaimana bisa daddy lupa jika sekarang hari libur.. Jawab jongin canggung.

"berapa usia mu?? Tanya lisa. Karena tak kunjung mendapatkan jawaban dari jongin.

"20 tahun.. Jawab jennie menunduk.
Mata lisa membelalak tak percaya. Bagaimana mungkin daddynya menikahi gadis yang bahkan baru menyelesaikan SHSnya.

"li dengar daddy. Aku juga butuh orang untuk merawat ku. Jennie mencintai ku dan kami saling mencintai. Bukankah wajar jika kami menikah. Kau sibuk dengan urusan mu aku kesepian li.. Ucap jongin sambil menatap lisa sendu.

"dengar dad, kau bisa bicara dengan ku dulu. Bukankah aku harus mengenal calon mommy baru ku. Aku tak pernah melarang mu menikah lagi. Tapi tak seperti ini dad.. Jawab lisa santai.

"mian li. Dad salah. Istri daddy ingin segera menikah daddy tak ingin di bilang main main oleh orang tuanya makanya daddy menikahinya secepat mungkin..

"ya sudahlah dad.. Semua sudah terjadi. Tak mungkin aku menyuruh daddy menceraikannya bukan.. Ucap lisa.

Jongin membelalakan matanya. "tidak.. Aku saja belum menjebolnya. Bagaimana bisa aku menceraikannya.

"nee.. Gomawo jagoan sudah mengerti daddy.. Sweety ini lisa anak ku.. Ayo berkenalan sayang.. Ucap jongin memegang pinggang jennie dan meremas pelan.

"h-halo... Aku je-jennie..

"yang lengkap sayang perkenalkan kau sebagai istriku. Dia juga anak mu sekarang.. Ucap jongin memotong ucapan jennie.

"ak-aku kim jennie.. Istri dari kim jongin.. Ucap jennie sambil menjulurkan tangannya.

"lisa. Lalisa manoban. Anak tirimu. Mommy jennie.. Ucap lisa sambil menyambut tangan jennie.

"dad.. Aku tak keberatan jika istrimu tinggal disini. Itu artinya saat ini aku memiliki mommy baru.. Tapi boleh aku meminta beberapa permintaan. Tanya lisa pada kai.

"tentu. Kau tau bukan semua permintaan mu selalu di kabulkan. Jawab jongin santai.

"gomawo dad. Aku hanya minta agar mommy Jen tidak tidur kasur mommy dil. Dan apartment mu ku pakai agar para anak buah ku yang datang menginap disana. Bisa dad. Ucap lisa menaikan alisnya sebelah.

"te-tentu. Itu sangat gampang.. Daddy dan mommy mu akan pisah kamar.. Jika malam tentu daddy bisa tidur di kamar baru mommy mu.. Jawab kai.

"dan untuk apartment daddy pakailah selama kau mau... Tambah kai.

"nee dad. Aku senang mendengarnya.. Ucap lisa tersenyum tipis.

"sweety teman ku menghubungi ku.. Dia ingin mengajak ku bermain golf. Aku akan bersiap siap. Nanti para maid akan mengantar mu ke kamar nee.. Ucap kai pada jennie. Jennie hanya mengangguk pelan.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang