Penthouse ini kembali sepi tak ada lagi orang orang dengan sikap random mereka, mereka telah pergi dengan pasangan masing masing dengan aktivitas masing masing.
Seulgi menemankan irene ke mall karena dia tengah menantikan produk terbaik yang akan launching hari ini, semenjak mereka tinggal di penthouse lisa dan eomma seulgi di urus lisa pengeluaran mereka jadi sedikit. Dan itu membuat mereka bisa menabungkan uang mereka.
Disisi lain
Jisoo dan rose juga sudah pulang dengan mobil jisoo. Tentu jisoo akan memastikan jika rose sampai di rumah dengan selamat.Setelah memastikan rose sampai dan masuk kedalam rumahnya jisoo baru melajukan mobilnya meninggalkan mansion rose.
"kau bersama jisoo jisoo mu itu?? Tanya seo yeji saat melihat rose berjalan masuk kerumah.
"nee eomma, aku dan jisoo menginap di rumah teman kami.. Jawab rose.
"dia mengajak putriku keluar tanpa izinku, menginap lagi. Kurasa dia bukan yang terbaik untuk mu rose. Ucap seo yeji dengan sinis.
"eomma kita pernah bahas ini, bahkan kami sudah jadian eomma jadi aku mohon jangan mencari ribut. Aku sudah izin dengan appa. Jawab rose.
"apa yang kau harapan darinya? Appanya hanya staff biasa, eommanya bekerja di toko roti, kau tak akan bahagia rose, percaya eomma kau tak akan bisa hidup cuma dengan cinta.. Semua kebutuhan mu di beli pakai uang bukan cinta. Ungkap seo yeji dengan tegas.
Rose menarik nafas dan membuangnya kasar. Dia menceritakan pada orang tuanya jika dia menyukai seseorang bernama kim jisoo, dia seorang wakil manager di MNB group. Orang tuanya mendukung rose, asalkan anaknya bahagia.
Tapi sang eomma mempertanyakan latar belakang jisoo, dan rose menjelaskan dengan detail karena dia ingin menjalin hubungan dengan keterbukaan.
Eommanya marah dan emosi saat tau jika jisoo berasal dari keluarga sederhana, dia malu akan kesenjangan sosial ini.
Eomma rose merasa mereka orang cukup terpandang di negeri ini, jadi jika anaknya mempunyai pasangan setidaknya harus setara dengan mereka atau tidak diatas mereka.
Itulah alasan mengapa rose melarang jisoo untuk menemui orang tuanya terkhusus eommanya. Rose takut jika eommanya akan merendahkan jisoo, sebagai pasangannya tentu dia tak terima jika jisoo di rendahkan, sebagai anak tentu tak baik jika membentak atau melawan orang tua.
"eomma jisoo memang dari keluarga sederhana, dan jisoo bekerja eomma. Aku yakin jisoo akan mencukupi kebutuhan ku jika kita bersama. Lagian tak perlu membahas itu, itu terlalu dini, bahkan hubungan kami baru saja di mulai. Ungkap rose.
"nee, karena baru di mulai itu maka akan mudah untuk bisa, karena rasa kalian belum dalam, aku eomma mu aku tau yang terbaik untuk mu. Putuskan hubungan mu dengannya rose. Ucap seo yeji dengan tegas.
"eomma, aku mencintai jisoo, aku yang dulu memiliki perasaan bahkan rasa ku padanya sudah lebih dulu terlalu dalam. Jawab rose yang sudah menangis.
"nanti malam jung jaehyun akan datang ke rumah, kalian dulu dekat bukan? Dia baru balik dari ausie jadi temani dia. Eomma tak menerima bantahan park chaeyoung. Ucap seo yeji tegas dan meninggalkan rose kemudian masuk kemobilnya.
Rose sudah mulai terisak. Hubungannya baru saja di mulai, tak mungkin dia rela jika harus kandas begitu saja. Rose masuk kedalam rumahnya dan berlari menuju kamarnya.
...
Lisa dan jennie baru saja sampai di rumah jennie rumah sederhana tingkat dua.
"duduklah aku akan membuatkan mu minum dulu. Ucap jennie tapi lisa menarik tangan jennie dan membuat jennie terduduk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY (END)
Romanceaku harus kehilangan kebahagian ku.. aku harus meninggalkan kehidupan ku. untuk memulai kehidupan yang baru.. FUTA DEWASA RATE 21+ Start = 12 des 2022 Finish = 1 feb 2023