MOMMY 45

3.9K 337 1
                                    

Malam sudah menyambut lisa dan jennie sudah menetap di mansion mereka semua perabotan sudah lisa penuhi tak bercela.

Bahkan baju baru dan baju lama mereka sudah lisa pindahkan di walk in closet kamar mereka.

"honey...

Jennie membuka pintu ruang kerja lisa yang berada satu lantai dengan kamar mereka lantai paling atas.

"ya mom jawab lisa dan tersenyum pada jennie kemudian kembali mengetik sesuatu di laptopnya.

Jennie berjalan menghampiri lisa, lisa menggeser kursinya menarik pinggang jennie pelan agar duduk di pangkuannya.

Lisa mengelus perut buncit jennie usia kandungan jennie sudah memasuki tiga bulan dan jennie jarang atau hampir tak pernah mengidam.

"apa kau masih lama hon?? Tanya jennie mengelus rahang lisa yang fokus pada laptopnya.

"kenapa eoh?? Lisa malah bertanya pada jennie.

"aku bosan... Adu jennie dengan tampang sedih.

Pipinya menggembung dengan bibir mengerut kebawah.

Lisa menghentikan kegiatannya dan memandang wajah jennie dengan tangan memeluk pinggang jennie.

"mommy mau apa sayang?? Tanya lisa.

Jennie menggeleng. Perutnya terasa begah dari tadi bahkan saat menonton netflix pun dia tak fokus.

Lisa mengelus pipi jennie. Dan memegang leher jennie mengecek suhu badan istrinya hangat. "ada yang sakit mommy baby?? Tanya lisa dengan lembut sambil mengelus pipi jennie.

"perutku sakit.. Jika dibawa duduk tidak enak, dibawa berbaring tak menemukan posisi yang pas. Adu jennie dengan rengekan.

Lisa menggendong istrinya dan berjalan keluar dari ruangan kerjanya.

Sampai mereka di kamar lisa membaringkan jennie dengan hati hati dan sangat pelan. Lisa menekan tombol di telpon mansionnya.

"ahjumma, bawakan aku air hangat dan anduk kecil serta susu untuk jennie. Ucap tiffany. Lisa membawa tiffany karena mansion milik jongin sudah lisa ratakan dengan tanah. Dan rencana akan di bangun unit perumahan.

"nee little boss.

Lisa mengelus perut jennie "sayang jangan buat mommy sakit, kasihan mommy kita nak. Ucap lisa berinteraksi dengan anaknya.

Keringat di pelipis jennie makin banyak. Perutnya terasa di aduk aduk. Lisa menghapus pelus jennie dengan tissu yang ada di nakas dan menciumnya. "kita ke rumah sakit?? Tanya lisa pada jennie.

Jennie menggeleng sebagai jawaban.

Pintu di ketuk lisa menekan remotnya dan pintu terbuka otomatis. Maid masuk membawakan apa yang lisa minta dan kemudian pamit keluar.

Lisa menutupi kamarnya dan menguncinya. Lisa membuka baju tidur jennie. Jennie memakai baju tidur model kemeja dan celana tidur pendek sepaha.

Kancing baju jennie sudah terbuka semua dan melihatkan perut buncit jennie dan payudara yang tertutupi bra berwarna coklat.

Lisa mengkompres perut jennie dengan air hangat dan aduk kecil. Terlihat jennie mulai rileks dengan apa yang lisa lakukan. Setelah 15 menit jennie tak merasa begah lagi.

"sudah mendingan? Tanya lisa yang sudah memasang kembali kancing baju jennie.

"nee hon.

Lisa mengangguk dan mendudukkan jennie di ranjang mereka dengan punggung jennie disandarkan dengan bantal.

"sekarang mommy J Minum susunya. Ucap lisa menyodorkan susu hamil jennie.

Jennie tersenyum dan meminum susunya.
"gomawo hon.. Ucap jennie.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang