MOMMY 34

4.8K 407 1
                                    

Pagi sudah menjemput lisa sudah bangun tapi dia tak beranjak sedikitpun dari kasur. Lisa terus memandangi istrinya sambil mengelus pipi jennie.

Pintu di buka dan lisa terpaksa turun dari kasurnya. "maaf nona, saya ingin periksa ny. Manoban pagi ini. Ucap dokter yang masuk dengan perawat.

Lisa mengangguk. Dokter memeriksa bahkan jennie tak terganggu sedikitpun. Dia seperti kelelahan. "apa nyonya mengeluh sakit nona?? Sepertinya dia kelelahan. Tanya dokter Membuat lisa kelabakan sendiri.

"ah, ya istriku sedikit susah tidur semalam. Jawaban lisa membuat dokter mengangguk.

"kondisi nyonya sudah membaik, jika sudah bangun dan memakan sarapan serta obat pagi ini nyonya sudah bisa pulang, tapi tolong perhatikan kakinya agar tidak parah nona. Ucap dokter dan diangguki lisa.

Dokter dan suster keluar dari ruang rawat jennie. "kau kelelahan mom, mian sayang aku menghajarmu kemaren. Tapi salah mu mengapa menggodaku. Gumam lisa mengelus pipi jennie.

Lisa pergi kekamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci mukanya. Setelah selesai lisa kembali keluar dan melihat sang istri sudah terbangun.

Lisa tersenyum manis dengan jennie dan menghampiri jennie. "kapan infusku di cabut. Tanya jennie.

"tadi mom, saat kau tidur. Jawab lisa. Mengelus pucuk kepala jennie.

"aku mau buang air kecil ucap jennie manja.

Lisa menggendong jennie dan membawanya kekamar mandi.
Lisa menahan pinggang jenni dan menurunkan celananya. Dan mendudukan jennie di closet. Setelah jennie pipis lisa kembali menaikan celana jennie dan menggendong jennie menuju wastafel dan mendudukannya diatas.

Lisa memberikan sikat gigi dengan pasta gigi. "gosok gigi mu mom, jennie mengambil dan menggosok giginya.

"coba cium ucap lisa saat jennie sudah mengosok giginya dan berkumur kumur dengan menyegar mulut.

"ahh.. Ucap jennie. Lisa mengendus. "wangi sayang... Jawab lisa jennie tersenyum manis. "sekarang cuci muka nee. Ucap lisa dan di angguki jennie.

Setelah semua kegiatan bersih bersih jennie lisa kembali membawa jennie ke kasur dan mendudukkan istrinya.

"waktunya makan mom, ucap lisa.

"kau tidak makan hon?? Tanya jennie.

"aku bisa nanti sayang. Yang penting sekarang dirimu dulu nee. Ucap lisa menyuapi jennie bubur.

Jennie menggeleng saat sudah lisa menyuapinya lagi. "aku tak mau lagi hon, itu membuatku mual. Lisa tak memaksa jennie dan memberi minum pada jennie.

"sekarang minum obat mu nee.  Jennie mengambil obat obatan itu dan meminumnya setelah selesai lisa membersihkan mulut istrinya dengan tissu.

"dokter bilang kau sudah boleh pulang. Ayo ganti bajumu, dan aku akan menebus obat mu. Ucap lisa.

"yeeee.. Akhirnya pulang sorak jennie bahagia.

Lisa terkekeh, "kau hanya dua hari disini. Ucap lisa menoel hidung jennie.

Jennie cemberut. Cepat sekali perubahan moodnya. "aku bosan, jadi wajar aku bahagia, kau jahat sekali, apa kau tak senang istrimu pulang. Jawab jennie.

"nee, aku senang sayang. Aku hanya menggodamu.. Ucap lisa.

Cup

"kau menggemaskan jika sedang mengambek. Tambah lisa mencium bibir jennie sekilas.

.

Lisa dan jennie sudah berada di mobil.
"hon eomma menyuruh kita kerumah? Eomma tidak bekerja hari ini. Ucap jennie karena sang eomma menelpon saat lisa menebus obatnya.

"kau tidak lelah? Kau mau kesana?? Tanya lisa melihat jennie sekilas dan kembali fokus pada menyetir mobil.

"tidak. Nee aku rindu masakan eomma jawab jennie.

Lisa menganguk kecil. "baiklah mom, kita kesana. Ucap lisa dan memutar strinya menuju rumah jennie.

.....

"ada yang menangkap preman suruhan ku tae. Karena sampai sekarang dia tak juga memberi kabar tentang gadis itu.
Ucap kai. Mereka berada di ruang kerja kai.

"siapa yang berani denganmu hyung. Apa kau mempekerjakan preman pasar? Tanya tae.

"aku tak tau. Tidak. Mereka penculik profesional. Jawab kai.

"jika mereka profesional sudah pasti mereka memberikan mu kabar dari kemaren, lihat hasilnya. Ucap tae mengejek.

"aku yakin ada yang menolong dia, tidak mungkin anak buahku hilang begitu saja. Apa lisa menolong gadis itu. Ucap kai.

"apa urusannya dengan lisa?? Apa lisa juga mengenal gadis itu?? Tanya tae.

"tentu. Gadisi itu mantan istriku. Mantan mommy tirinya lisa. Ucap kai bangga.

"kau memberiku bekasmu, kau gila hyung, di terlalu kecil untuk kau yang sudah tua. Ejek tae.

"bahkan yoona pun kau pakai setelah aku. Pesona ku membuatnya bertekuk lutut. Jawab kai sombong.

"baiklah hyung, terserah mu saja. Tapi jika kau sudah mendapatkan gadis itu, aku yang harus memakainya dulu. Dan kurasa lisa tak tau menau tentang ini, kemaren aku bertemu dengannya bahkan kami bercerita di coffeshop dan dia terlihat sibuk dengan bisnisnya. Jelas tae panjang lebar.

Kai menghela nafasnya dia bersyukur jika lisa tak tau tentang ini, tapi mengapa hati kecilnya bilang jika lisalah dalang dari semua kegagalanannya selama ini, tapi dia tak mempunyai bukti apapun atas kecurigaan Pikir kai.

"kau bermenung hyung. Ucap tae membuat kai sedikit tersentak.

"anni, aku sedang berpikir tae. Jawabnya.

...

Lisa dan jennie sudah berada di rumah jennie mereka memakan siang bersama eomma jennie. Setelah selesai makan jennie bercerita dengan sang eomma di ruang tengahnya. Dan lisa sedang di luar duduk dengan kopi buatan eomma jennie.

Lisa masuk kedalam menemui jennie. "mom, aku kekantor dulu boleh, kau bersama eomma disini nanti aku jemput sore. Ucap lisa.

Jennie menggeleng dan memegang tangan lisa. "anni, aku tak ingin jauh dari mu. Ucap jennie dan meletakan mukanya di perut lisa.

Sedangkan han soo hee menggeleng lihat kelakuan manja sang anak. "biarkan lisa pergi j, dia harus bekerja. Ucap han soo hee.

"anni eomma J ingin bersama lisa. Rengek jennie. Lisa mengelus rambut belakang istrinya.

"aku hanya sebentar mom, ada file yang membutuhkan tanda tanganku, proyek itu akan segera di realisasikan jika sudah aku setujui jelas lisa lembut dan memegang dagu jennie.

Jennie menatapnya dan bibirnya mengkerut. "pergilah. Ucap nya dan mejauhkan badannya dari lisa.

Lisa menghela nafasnya. Semenjak hari jennie di culik, jennie takut di tinggal lisa. Mungkin dia masih sedikit trauma.
"mau ikut dengan ku kekantor sayang.. Tawaran lisa membuat jennie tersenyum manis. Jennie mengangguk dengan cepat.

"eomma aku dan jennie kekantor dulu, tak apa eomma kami tinggal. Ucap lisa.

"pergilah li, tak apa. Mianhae anak eomma membuat mu repot. Jawab han soo hee.

"tidak eomma, aku senang jennie bermanja dengan ku. Ucapan lisa membuat jennie tersenyum dengan menampilkan gigi imutnya.

Hap.

Lisa menggendong jennie bak koala. "eomma J pamit dulu, bye eomma. Ucap jennie saat berada di gendongan lisa dan mmeberikan flying kiss pada han soo hee.

Lisa menggendong jennie dan membawa jennie kemobil dan meletakan jennie dengan lembut. Kemudian melajukan mobilnya menuju kantor MNB group.

Membawa jennie kekantor tentu memiliki resiko yang besar. Bisa saja jongin tau jika lisa dan jennie telah bersama. Tapi lisa tak bisa menolak keinginan sang istri. Jika sudah melihat wajah cemberut jennie lisa benar benar lemah, bahkan akan menuruti semua keinginan jennie.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang