MOMMY 12

5.5K 455 3
                                    

Seminggu sudah berlalu jennie menjalankan aktivitasnya seperti biasa tapi jennie merasa ada yang kurang dalam hidupnya.

Dia merindukan lisa. Tapi dia terus menepis perasaan rindunya. "tidak kau tak boleh menyukai apalagi jatuh cinta pada lisa jennie. Kalian berbeda. Gumam jennie. Saat ini dia sedang di cafe kampusnya bersama rose.

"kau tau antrian panjang sekali, seperti pembagian sembako gratis. Omelan rose saat membawa nampan makanan mereka.

"kau tau ini hari senin, jadwal kampuskan selalu padat di hari ini. Jawab jennie mengambil mangkuk yang berisi ramen.

Rose tak menimpali dari jawaban jennie dia hanya fokus pada makannya. Dia sudah lapar semenjak dosen killer itu menerangkan pelajaran, bahkan fokusnya terbagi.

"perut chipmunk mu itu tak akan bisa kompromi rosie.. Ucap jennie malas.

"diamlah jen, mending kau makan saja, jika tak ingin beri aku. Jawab rose. Dan jennie memutar bola matanya malas.

"ah jen! Bagaimana kabar anak mu?? Tanya rose membuat sendokan jennie kemulutnya berhenti.

"aku tidak tau, satu minggu ini aku tak dapat kabar apapun chae, jawab jennie.

"ku pikir kalian bertukar pesan setiap hari ucap rose memasukkan kuah soupnya ke dalam mulut.

"tidak, kami tak sedekat itu. Jawab jennie.

Mereka kembali diam dan menikmati makan mereka.
.
.
.
"aku senang kau mau menemuiku li, ucap seulgi pada lisa mereka saat ini berada di cafe dekat MNB Group.

"tentu seul, kau masih sepupu ku. Jawab lisa..

"haha.. Aku tau kita tak sedekat itu li, ku pikir amerika membuat mu lebih angkuh. Ternyata tidak juga. Canda seulgi.

"aku angkuh di waktu tertentu. Ku rasa sekarang tidak waktunya..

"bagaimana kabar uncle?? Tanya seulgi basa basi.

"dia di paris. Ku rasa kita tak perlu basa basi seul..  Jawab lisa.

"li aku menunggu moment ini kau tau, aku ingin bertemu dengan mu, tapi daddy mu membatasi komunikasi kita.

Lisa mengerutkan keningnya. Lisa tau jika daniel dan jongin tak akur. Tapi lisa tak tau apa permasalahan mereka. Kai bilang jika daniel iri akan ke suksesannya.

"ada sesuatu penting seul?? Tanya lisa to the point.

"li. Aku tak tau dari mana memulai cerita ini, tapi aku ingin menyampaikan betapa jahat dan busuknya seorang kim jongin ucap seulgi dengan amarah di wajahnya.

"apa maksudmu?? Jawab lisa tegas.

"kau tau 12 tahun yang lalu. Adik tiri dari appa ku menyuruh kakak iparnya datang kesebuah tempat. Dia mengancam jika tak datang maka suaminya akan di blacklist dari semua perusahaan di korea. Demi melindungi suaminya. Dia datang menemui adik iparnya.

Seulgi menarik nafasnya dalam dalam dengan mata yang sudah berair dan kemudian melanjutkan kembali ceritanya. "kau tau! Pria brengsek itu memperkosa kakak iparnya, bahkan menjadikannya budak sexnya. Eomma ku depresi lisaya.. Dia ketakutan akan bertemu laki laki. Aku tak tau siapa yang menolong eomma ku, kau tau bagaimana aku bisa tau jika eomma ku jadi budak sex daddy mu, karena dia merekam setiap aktivitasnya dengan eomma ku, sebagai ancaman akan menyebar luaskannya.

"appa ku melaporkannya ke kantor polisi. Tapi polisi membebaskannya begitu saja ke esokkan harinya. Keluarga ku hancur. Eomma ku di rumah sakit jiwa sekarang. Bahkan appa ku tak memiliki gairah hidup.
Jelas seulgi panjang lebar.

Lisa terdiam mendengar semua ucapan seulgi. Bagaimana mungkin daddynya benar benar seorang iblis. Dia menikahi paksa jennie saja membuat lisa tak percaya, di tambah cerita sepupunya yang baru dia temui lagi. Bahkan seulgi seolah olah memang menanti moment ini, tanpa jeda, tanpa menungu esok dan esok seulgi memberitahunya di hari pertama mereka kembali bertemu.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang