MOMMY 19

5.4K 435 1
                                    

Flashback.

Lisa membaringkan tubuh jennie di ranjang dengan hati hati.

"hapus rekamanan cctvnya jake. Aku ingin kau main bersih. Ucap lisa. Dan di anggukan oleh jake. Kemudian jake keluar dari kamar jennie. Mereka baru saja pulang dari rumah sakit.

Lisa menelpon chan untuk menyiapakan ruangan untuk visum dan membawa jennie kerumah sakit. Setelah itu lisa kembali membawa jennie kerumahnya. Dan menyuruh chan mengobati jennie di rumah.

"bagaimana keadaannya chan?? Ucap lisa pada sahabatnya ini..

"lukanya tak terlalu dalam. Hanya saja dia kelelahan dan syok makanya dia pingsan.

"li ini obat memar untuk kaki dan tangannya oleskan 3 kali sehari. Untung tangan dan kakinya tak bengkak. Bisa jadi ada retakan jika itu terjadi.

"nee chan. Aku akan mengolesnya.

"jika dia terserang demam. Kau hanya perlu mengkompres dan memberikan obat penurun demam li. Tambah chan.

"gomawo chan sudah mau ku repotkan.. Mari ku antar keluar..
Ucap lisa sambil berjalan keluar.

"kau seperti dengan orang lain saja li, bahkan aku bekerja di rumah sakit keluargamu.. Ucap chan. Dan lisa terkekeh.

"aku pamit li ucap chan dan di anggukan oleh lisa..

"ah chan mari keluar. Kurasa kita butuh minum untuk penyegaran. Ucap lisa dan di anggukan oleh chan.

..
2 jam sebelum jennie pulang dari kampus.

"kau itu anak nya bagaimana aku bisa percaya. Ucap sehun.

"aku hanya ingin menolong putrimu uncle. Aku tak memintamu mempercayaiku.

"tenanglah yeobo, jangan menilai semua orang sama ucap han soo hee.

"aku ingin uncle dan aunty datang pada saat daddy ku sudah di mansion. Berlagalah seolah olah kau menantangnya uncle, karena daddy tak suka di taklukan.

"buat dia marah, ulur waktu sebanyak kau bisa jika perlu bawalah jisoo. Aku akan menyiapkan pengacara untuk mu. Kau hanya perlu mengiyakan saja semuanya.
Jelas lisa.

"apa aku bisa mempercayaimu, selidik sehun.

"tentu uncle. Aku akan membantu kalian. Jawab lisa.

"aku akan menyiapkan air untuk mu, tunggu sebentar nee ucap han soo hee dan di angguki oleh lisa. Han soo hee pergi ke dapur untuk membuatkan lisa minum.

"uncle ini cek ku, bawalah dulu, aku yakin daddy akan menagih hutangnya, tulislah berapapun daddy sebutkan, tak perlu ragu uncle. Ucap lisa.

"tapi..

"aku menolongmu uncle, aku iklas. Dan itu tak termasuk hutang.. Aku tak meminjamkan mu uang. Ucap lisa.

Sehun memeluk lisa. "gomawo lisa. Gomawo.. Kau sungguh baik. Aku berhutang budi padamu.
Ucap sehun senang. Dan menyimpan cek lisa di sakunya.

"nee uncle. Aku hanyai ingin membantu.

......

"aku merasa terhormat kau datang ke kantor ku nona manoban. Ucap park seo joon.

"tak perlu terlalu formal uncle. Panggil lisa saja. Ucap lisa.

"nee lisa. Ada apa kau kesini.. Tanya park seo joon.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang