MOMMY 5

5.7K 361 8
                                    

"ahhhh... Uhhhh.... Ahhhh..

"pe-pelan.... Ini terlalu dalam....

Kai terus menggempur tanpa henti..
"ahhh.. Kau nikmat sweety..
  Plak....
"awww..akhh..
Kai terus memukul pantatnya dengan sangat keras.. "kau harus memuaskanku malam ini...

Kai memajukan pinggulkan dengan cepat.. Sesekali membenamkan milikinya lebih dalam..

"akhhhj aku akan sampai... Teriak kai sambil mempercepat gerakkan pinggulnya.
Crott..croot.. Croott..

"ah kau benar benar membuat ku puas..

Kai merebahkan tubuhnya di atas kasur dan mengatur nafasnya yang naik turun..

Bercinta memang mampu membuatnya merasakan surga dunia.. Indahnya menikmati tubuh wanita ini..

Hiks.. Hikss.. Hikss..

"Berhenti menangis. Bahkan tadi kau mendesah nikmat saat juniorku menghujami milikmu..

"kau juga menikmati permainan ku. Maka berhentikan jadi gadis sok suci.. Ucap kai.

Darah perawan bercecer di atas kasur. Bahkan darahnya juga tertinggal di ujung junior kai yang masih mengacung tegak sempurna.

"bercinta dengan gadis perawan benar benar enak. Sakit sempit dan ketat. Ah aku merasa surga dunia lagi... Teriak kai membentangkan tangannya ke sisi kiri dan kanan kasur.

"bangun.. Hisap junior ku.. Ucap kai sambil menyeretnya agar menghisap milik kai..

"ahh.. Ahhh... mulut mu tak kalah nikmat sweety... Desah kai.

Kai duduk dan mengangkat wajahnya memegang dengan kedua tangannya.. Kemudian memajukan pinggangnya dengan cepat bahkan junior kai mengenai anak lidahnya.

"arkhh hughh...hughh..

"mulutmu mu hangat sweety aku menyukainya.. Masih terus memajukan pinggulnya..

Kai merebahkan tubuhnya dan mengangkanginya lebar lebar kemudian kembali memasukan juniornya.

"ahhhhhh.. Desah mereka bersama saat milik mereka kembali bersatu.

Kai memajukan pinggulnya sambil melumat bibirnya dan memainkan payudaranya dengan kedua tangannya..

"ahhh...uuhhmmmm..
Desahkan dan kecapan terdengar nyaring di kamar ini.. Aktivitas mereka terus berlangsung sampai jam 3 pagi kai benar benar memiliki stamanya yang luar biasa..

Setelah selesai. Kai pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan kembali memakai pakaian lengkapnya.

Bruh...
"kai melempar uang dengan jumlah yang banyak. Itu tips mu karena sudah memuaskan ku.. Aku akan memakai mu lain kali..aku senang menjadi yang pertama.. Ucap kai meninggalkan gadis itu.

"ah.. Tak sia sia aku bayar mahal. Aku mendapatkan perawan.. Kalau aku tak bisa memperawani istriku. Setidaknya malam ini aku benar benar dapat perawan. Batin kai senang.

.
.
.
"kau baru pulang dad. Ucap lisa saat jongin ingin membuka pintu kamar jennie.

"ah kau li.. Bikin daddy kaget saja.. Iya tadi teman daddy mengajak minum bersama. Jawab jongin.

"kau tak tidur?? Mengapa masih bangun jam segini.. Tanya jongin.

"aku tidur. Tapi terbangun karena haus.. Makanya aku turun mengambil minum jawab lisa.

"masuklah kekamar mu. Kau baru sampai pasti butuh istirahat..

"nee dad.. Kau juga istirahatlah.. Jangan mengganggu mommy dad kasian dia sudah tidur. Ucap lisa.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang