MOMMY 44

4.1K 354 0
                                    

Seminggu berlalu lisa sudah kembali kekantor untuk mengurus perusahaannya. Lisa masih memakai gips untuk lehernya. Lisa saat ini sedang berada di KJ company untuk mengurus perusahaan yang sedikit terbangkalai karena kejadian beberapa waktu lalu.

"krystal, kau akan aku pindahkan ke cabang busan ucap lisa Mereka sedang rapat sekarang.

Krystal bersyukur lisa tak memecatnya, apalagi lisa tau jika krystal adalah kekasih daddynya.

"nee big boss jawab krystal tanpa bantahan.

"irene ssi kau akan menjadi sekretaris ku disini. Jadi jika ingin bertemu dengan ku temui dulu sekretarisku. Paham! Ucap lisa dan keluar dari ruang rapat.

Lisa berjalan bersama jake menuju ruang ceo yang di tempatkan jongin dulu. "semua sudah sesuai keinginan mu boss.. Ucap jake pada lisa.

Lisa mengangguk dan melihat ruangan yang sudah di renovasi sesuai selera lisa.

....

Jennie dan rose sudah ada di kampus untuk mengambil tesis untuk bisa lulus dengan cepat.

"lelah sekali jen. Ucap rose yang berjalan menuju parkiran.

"nee rose. Ujiannya cukup membuatku berpikir keras. Semoga hasilnya bagus rose jawab jennie berjalan sambil memegang perutnya.

Mereka sampai di parkiran rose pamit dan masuk kemobilnya. Jennie pun masuk ke mobil yang lisa beli khusus untuknya.

Lisa juga memberikan jennie bodyguard untuk menjaga dan menjadi sopir kemanapun jennie pergi.

"silahkan masuk nyonya manoban ucap bodyguard jennie yang bernama kim namjoon.

Jennie mengangguk dan masuk di kursi belakang. "aku mau ke KJ company. Ucap jennie saat namjoon sudah duduk di kursi mengemudinya.

"nee nyonya..

Butuh waktu sekitar 30 menit jennie sampai di KJ company. Tadi pagi lisa bilang jika dia di kj karena mengurus beberapa hal. Jennie merindukan lisa jadi berkunjung. Belum ada yang mengetahui jika lisa sudah beristri.

Namjoon membukakan pintu jennie. Dia keluar dan menuju reseptionis. "aku mau ketemu lalisa manoban. Ucap jennie.

"maaf nona, tapi ceo kami sedang sibuk, apa sudah ada janji untuk bertemu. Tanya reseptionis sopan.

"apa harus pakai janji jika ingin bertemu?? Tanya jennie polos karena dia tak paham tentang bisnis serta kantor.

"nee nona.. Jawab reseptionis.

Jennie menelpon lisa karena tak tau bagaimana agar bisa masuk kedalam.

Baru deringan pertama lisa sudah mengangkat. "honey aku di bawah. Ucap jennie manja.

"tunggu mom. Aku turun jawab lisa.

Jennie berdiri di sudut meja menunggu lisa. Karyawan yang turun melihat jennie ada yang tatapan biasa saja ada pula yang sinis. Mungkin karena wajah jennie yang baby face dan perut yang membuncit. Jadi terlihat seperti anak kecil yang hamil di dukung dengan tubuh yang mungil.

Lisa datang dan berjalan cepat kearah jennie yang mukanya sudah cemberut. "kenapa tak bilang mau datang mom.. Tanya lisa lembut mengelus pipi jennie dan satu tangan di pinggang jennie.

"aku merindukan mu, tapi kau lama.. Kaki ku capek berdiri hon keluh jennie.

Lisa menggendong jennie membuat mata karyawan menatap mereka.

"look! Dia istriku.. Jika dia datang hormati dia. Dulukan kepentingannya di banding aku. Arra. Ucap lisa dengan keras dan tegas. Jennie malu jadi pusat perhatian. Dia membenamankan wajahnya keleher lisa.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang