Lisa berada di rumah jennie pagi ini, karena lisa akan mengantar jennie ke kampusnya.
Orangtua jennie baru saja pergi untuk bekerja dan lisa menunggu di luar karena jennie mengambil tugas yang lupa dia bawa."udah?? Tanya lisa saat jennie sudah berada di sampingnya. Jennie mengangguk kecil.
"kajja ucap lisa dan mereka berjalan kemobil lisa. Lisa membukakan pintu untuk mobilnya jennie masuk dan tersenyum pada lisa.
Brak.
Setelah itu lisa masuk kemobil dan menghidupkan mesin mobilnya.
Lisa memasang selfbeltnya dan kemudian melihat jennie yang juga sudah memasangnya. Lisa menjalankan mobilnya.Jennie diam dan fokus pada ponselnya sedangkan lisa fokus untuk menyetir. Hanya suara musik dari radio yang terdengar yang meiringi perjalan mereka.
Mobil lisa memasuki kawasan pakir kampus, lisa menarik rem tangannya dan melepas kopling dan rem berlahan. Mesin mobil lisa matikan.
Jennie membuka selfbeltnya dan menatap lisa. "buka jas mu.. Ucap jennie tegas. Saat mereka ingin naik mobil tadi jennie menggandeng tangan lisa tapi lisa meringis seperti kesakitan karena ada buku yang tertinggal jennie belum sempat memeriksanya.
"wae??
"buka jas mu lisa! Ucap jennie dengan wajah datar.
Lisa membuka jasnya mata jennie membelalak sempurna saat melihat perban bahkan ada darah yang keluar.
"kau kenapa? Ini kenapa bisa luka?? Bukan kah kau izin pulang kemaren malam? Kau keluyuran dulu ah?? Jawab lisa jawab.. Ucap jennie dengan pertanyaan bertubi tubi.
"bagaimana bisa aku menjawab mom, aku baru akan mengeluarkan suara kau bertanya lagi, jadi kubiarkan saja semua pertanyaanmu keluar. Agar bisaku jawab. Tapi jika aku salah kasih remedial nee. Jawab lisa dengan senyum berharap suasana tidak menegang.
"aku serius lalisa manoban, kau pikir aku sedang bercanda. Ucap jennie dengan tangan di lipat di dadanya dan wajah yang sangat amat datar.
"nee, aku kemaren malam pusing mungkin karena kurang tidur mom, lampu kamarku mati, jadi tak sengajak menyentuh lampu tidur yang ternyata ujungnya tajam hingga merobek tangan ku.. Jawab lisa santai.
"kau serius manoban?? Kau tidak berbohong?? Apa kau mabuk kemudian kau berkelahi dengan orang?? Selidik jennie.
"tidak mom, aku serius. Dah masuk sana nanti kau telat.. Jawab lisa mengacak rambut jennie dan mencubit pipi jennie pelan.
"awas kau ketahuan bohong, ku gunduli poni mu. Ucap jennie dengan kedua jari telunjuk dan tengahnya menujuk matanya dan mata lisa.
Lisa terkekeh dengan cara jennie mengintimidasinya. Wajahnya bahkan menggembung membuatnya terlihat menggemaskan.
Jennie memeriksa tampilannya kemudian membenahi rambut dan pakaiannya untuk bersiap turun.
Cup.
"bye honey.. Ucap jennie mencium pipi lisa dan kemudian turun dari mobil lisa begitu saja.
Lisa hanya menggeleng melihat tingkah mommynya itu. "ku kira di gadis polos, wajah imutnya berhasil menipuku.. Gumam lisa pelan dan terkekeh.
Sejujurnya jantungnya berdebar saat kata honey yang jennie lontarkan. Makin kesini jennie makin berani menunjukan rasa sukanya pada lisa. Itu artinya cintanya terbalaskan oleh jennie.
.......
"gigi mu akan kering jika kau terus menyengir mommy J.. Ucap rose yang melihat jennie dengan cengirannya.
Jennie memutar bola matanya dan menatap sahabatnya.
"jennie jadwal kampus di undur untuk satu jam kedepan. Ada rapat dosen dengan dekan. Ucap rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY (END)
Romanceaku harus kehilangan kebahagian ku.. aku harus meninggalkan kehidupan ku. untuk memulai kehidupan yang baru.. FUTA DEWASA RATE 21+ Start = 12 des 2022 Finish = 1 feb 2023