Saat ini jennie dan lisa berada di jeju. Kampus jennie memiliki acara selama seminggu dan karena itu lisa mengajak jennie liburan berdua.
Lisa sudah meminta izin, tentu orang tua jennie mengizinkan mereka percaya dengan lisa.
Jadi tak ada keraguan sama sekali saat lisa meminta izin pada mereka.
"kau lelah mom?? Tanya lisa pada jennie saat mereka baru saja turun dari mobil.
Jennie mengangguk, dengan wajah lesu. Bagaimana tidak mereka berangkat jam 5 pagi dan sampai jam 7 pagi dari bandara menuju vila lisa memakan waktu satu jam itu membuat jennie sedikit jetleg.
Tanpa aba aba lisa menggendong jennie untuk masuk kevila pribadinya. Tangan lisa berada di pantat jennie untuk menopang tubuh jennie dan tangan jennie melingkar di leher lisa dengan wajah yang di benamkan di leher lisa.
Lisa membawa jennie masuk ke dalam villa dan langsung menuju kamar. lisa sudah menyuruh para maid untuk membersihkan kamarnya sebelum lisa sampai.
Sedangkan barang barang mereka sudah di bawa jake masuk kedalam.
Lisa merebahkan tubuh jennie ke kasur dengan pelan kemudian menutupi tubuhnya dengan selimut hingga batas dada.
Memastikan jennie sudah terlelap lisa turun kebawah untuk mengambil kopernya .
"jake pastikan daddy tak mengetahui keberadaan ku. Ucap lisa saat dia mengambil kopernya dari jake."nee boss, aku sudah mematikan akses mu dan membuat dirimu sedang berada di california. Jawab jake.
"bagus. Cari penginapan dekat sini, dan pergilah. Ucap lisa memerintah jake.
Jake mengangguk dan pamit untuk segera mencari penginapan untuk dirinya. Lisa tak ingin di ganggu karena dia hanya ingin berdua dengan jennie.
Lisa masuk kekamar dan menyusun bajunya dan jennie di lemari. Seumur hidup lisa selalu dilayani. Tapi sekarang lisa melayani jennie. Bahkan lisa hanya tau jika bajunya rapi dan bersih tanpa perlu tau bagaimana menyusunnya.
Lisa membuka laptopnya. Memberitahu jackson tentang proyek kerja sama dengan perusahan kim's group.
Hanya jackson seulgi dan jisoo yang tau jika lisa pemilik dari MNB group.
Lisa masih menghindari daddynya, jadi dia masih bekerja dari rumah melalui laptopnya. Lisa hanyut dalam pekerjaannya hingga tak terasa waktu cepat berlalu.
"kau mengajak ku liburan tapi kau masih sibuk dengan laptopmu. Suara serak jennie mengembalikan atensi lisa saat dia hanyut dalam kerjaannya.
Lisa tersenyum dan mengesampingkan laptopnya untuk melihat jennie, wajah cemberutnya dan pipinya menggembung. Membuatnya terlihat menggemaskan di mata lisa.
Jennie masih duduk di kasur dengan tampang sinisnya pada lisa.
Lisa berjalan menuju kasur jennie dan duduk di tepi ranjang. "kau tidur mom, jadi aku memanfaatkan waktu. Jawab lisa lembut sambil mengelus pipi jennie.
Jennie memalingkan wajahnya, masih merajuk pada lisa. Lisa terkekeh melihat kucing betina ini. "hehe kau lucu sekali, sekarang aku kan sudah tidak bekerja. Ayo bersih bersih. Bukankah ini kencan pertama kita.. Ucap lisa kembali.
"anni, kau kencan saja dengan laptopmu, aku mau tidur lagi saja. Jawab jennie dengan merajuk.
Lisa memegang bahu jennie dan menatap jennie dengan lembut. "mian sayang.. Besok jika kau tidur aku akan memelukmu dan berada di samping mu, jangan marah nee.. Kau menggemaskan jika merajuk seperti ini ucap lisa dengan nada sangat lembut. Bahkan lisa mengelus rambut belakang jennie pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY (END)
Romanceaku harus kehilangan kebahagian ku.. aku harus meninggalkan kehidupan ku. untuk memulai kehidupan yang baru.. FUTA DEWASA RATE 21+ Start = 12 des 2022 Finish = 1 feb 2023