MOMMY 23

5.6K 450 2
                                    

Saat ini keluarga jennie dan lisa menikmati makan malam mereka. Eomma dan appa jennie terkejut bagaimana sang anak melayani lisa dengan baik.

Bahkan mereka tersenyum seolah mereka seperti pasangan. Sehun tentu tak keberatan jika lisa dan jennie menjalani kasih, karena sehun tau lisa anak yang baik.

Sehun hanya tak ingin jennie kembali jadi target kai, dia yakin kai tak mungkin tinggal  diam dia pasti cara untuk menjadikan jennie miliknya kembali.

Jujur sehun masih takut akan hal itu, maka dari itu sehun selalu memastikan jennie sudah di rumah sebelum jam 5 sore, kecuali jika jennie pergi dengan jisoo tentu sehun tak perlu cemas.

"lisa.. Ini milik mu, gomawo sudah meminjamkan ku.. Ucap sehun saat mereka berdua sedang duduk di taman sambil menikmati teh hangat. Mereka telah menyelesaikan makan malam mereka.

Seperti dejavu bagi sehun, tapi kali dengan lisa.

"nee uncle.. Aku hanya menolong.. Jawab lisa dan mengambil ceknya dan di masukan kedalam jasnya.

"aku kira kau akan kembali ke amerika, setelah kejadian itu seolah kau hilang jejak lisa. Bahkan aku belum berucap terima kasih padamu.. Ungkap sehun.

"sebenarnya aku akan menetap di sini uncle, ada sesuatu yang perlu ku urus.
Jawab lisa.

Sehun terlihat ingin mengucapkan sesuatu tapi dia seperti ragu mengatakannya.
"ada yang ingin uncle katakan?? Ceritalah uncle? Tanya lisa penuh selidik.

"lisa! Aku kenal jongin dia tak mungkin tinggal diam dengan semua ini, dia pasti cara mengambil jennie kembali. Aku takut jika itu terjadi, lisa daddy mu punya kuasa, sedangkan aku hanya seorang biasa.. Ungkap sehun menatap lisa serius.

"tenanglah uncle, aku janji akan menjaga jennie, aku akan pastikan daddy tak akan bisa menyentuh jennie sehelai rambutnya pun. Bahkan jika nyawa ku pun taruhannya pasti ku berikan. Jawab lisa membuat sehun terkejut.

"appa kau menyukai putri ku lisa?? Tanya sehun penuh selidik.

"ne uncle, aku menyukai jennie, saat aku melihat matanya yang seperti meminta aku lindunginya, saat tangisan pilunya menarik ku untuk terus bersamanya. Aku sudah jatuh hati pada putri mu. Tapi aku menahannya. Karena aku memiliki kekasih dan dia mommy tiriku..

Lisa diam sejenak dan memejamkan matanya kemudian kembali berucap " kini semua berbeda, aku sudah putus dengan kekasihku, dan jennie tidak lagi menjadi mommyku.. Makanya aku sudah menunjukan perhatianku.. Ungkap lisa jujur. Sehun bahkan tak menyangka jika putrinya di cintai oleh ayah dan anak.

"aku meminta uncle mengizinkan ku dekat dengan jennie, tapi aku tak memaksa uncle, jika jennie tak mencintai ku maka aku akan mundur. Tambah lisa.

Bagaimana mungkin jennie menolak bahkan jennie juga mencintai lisa, jennie sudah jujur dengan sehun dan han soo hee jika dia mempunyai perasaan yang lebih pada lisa.

"aku mengizinkan mu, aku titip putriku pada mu lisa.. Jawab sehun tentu membuat kelegan di hati lisa.

Mereka terus berbincang dan berbincang, "appa ini sudah malam, eomma menyuruh kalian untuk masuk udara di luar bahkan sudah begitu dingin.. Ucap jennie yang baru menghampiri mereka.

"kajja li, kita masuk bagaimana jika kita main catur di dalam itu sepertinya seru ucap sehun merangkul bahu lisa. Jennie mendengus sebel dia seperti tak di acuhkan disini.

"padahal aku putrinya, tapi dia seperti mempunyai anak laki laki sekarang gumam jennie pelan.

"kau berbicara sesuatu J? Tanya sehun membalikkan badannya.

"anni appa, aku hanya merasa udara makin dingin jawab jennie dan sehun kembali berjalan bersama lisa masuk kedalam.

"kau lihat li, kucing itu akan menjadi macan jika marah? Kau mau dengannya, nanti kau akan di cakar. Bisik sehun pada lisa. Setelah itu lisa tertawa mendengar ucapan sehun dan mereka terkekeh bersama.

MOMMY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang