2•Perhatian Yang Samar

61 6 0
                                    

tolong  hentikan waktu ini barang sebentar saja, aku ingin menikmati senyuman indahnya yang terlalu lama tersimpan oleh sendu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tolong  hentikan waktu ini barang sebentar saja, aku ingin menikmati senyuman indahnya yang terlalu lama tersimpan oleh sendu.

_Aksara Baswara Gata_

***

AKSARA dan viona kembali menjadi pusat perhatian siswa siswi IHS(Internasional high school) saat memasuki gerbang tadi seluruh mata sudah memandangi mereka di tambah lagi sekarang saat mereka berjalan bersamaan di koridor sekolah yang membuat viona semakin risih degan tatapan siswa siswi yang degan terang terangan menatapnya dan Aksa.

Wajar saja, aksara adalah kapten basket IHS yang terkenal akan sifat ramahnya pada semua orang dan jabatannya sebagai wakil ketua geng besar yang terkenal seantero sekolah menambah nilai plus dari kaum hawa.

Serta viona yang sejak kelas 10 terkenal dingin, cuek dan angkuh. Kedua manusia yang sangat berbeda itu selalu mampu menarik perhatian banyak orang

Ini bukanlah pertama kalinya viona merasakan hal semacam ini, sebulan terakhir ini semenjak kepergian orang tuanya viona dan Aksara yang bahkan tak pernah berangkat bersama harus datang dan pulang bersama sesuai perintah ibunda Aksara

Seperti biasa walaupun sedikit terganggu degan tatapan orang orang padanya namun viona tetap berusaha terlihat biasa saja gadis itu tetap berjalan santai degan pandangan lurus ke depan tanpa berniat memandang para manusia manusia kurang kerjaan itu.

Berbeda degan Aksara yang semenjak di parkiran tadi terus menebar senyum kepada orang orang yang menyapa nya.

"Hai ka aksa"
Viona dan Aksara kompak berhenti ketika siswi kelas 10 yang bernamatag alma menghadang jalan mereka.

ini buat ka Aksa, sebagai ucapan terima kasih dari aku karna ka Aksa udah nolongin aku kemarin.
Jelas gadis itu sambil tersenyum manis menatap Aksara.

Aksara yang melihat itu segera menerima paper bag degan tangan kananya. Dia ingat alma adalah gadis yang sempat di tolongnya kemarin karna melihat gadis itu kesusahan membawa buku yang banyak.

Gue terima, lain kali ngak usah yah.
Gue ikhlas kok nolongin lo.
Kata Aksara dengan tersenyum manis pada alma. Gadis itu segera menganguk degan wajah yang merah akibat senyuman Aksara yang manisnya ngak ada obat.

Viona yang melihat itu merotasikan bola matanya, jengah menyaksikan drama pagi yang membosankan.

Dengan angkuh viona kembali melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda akibat drama sialan adik kelasnya itu.

Hal semacam tadi sudah menjadi santapan pagi untuk viona yang selalu di suguhkan oleh pemandangan kaum hawa yang terus caper pada Aksara.

Al, gue cabut yah, masih ada urusan soalnya. Ucap Aksara degan senyuman yang tak lepas dari wajahnya.

AKSAVIO[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang