11•lelah

33 3 0
                                    

Aku selalu membutuhkan waktu yang lama untuk kembali memulihkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku selalu membutuhkan waktu yang lama untuk kembali memulihkan diri.

_Aviona Arunika

***


Jam sudah menunjukan pukul 16:40 aksa Baru saja tiba di rumah namun pemuda itu harus segera pergi lagi ke kantor abram untuk mengurus beberapa hal yang sudah di amanahkan ayahnya.

Pemuda itu sudah siap dengan setelan berwarna crem yang di padukan dengan kemeja putih hingga menambah berkali kali lipat ketampananya, sudah di pastikan gadis gadis akan kepincut dengan pesona aksa.

Aksa melirik arlojinya yang sudah menujukan pukul 16:46, buru buru aksara menyambar beberapa dokumen yang sudah ia siapkan semalam lalu dengan kecepatan kilat memasuki mobil sedan hitam miliknya.

Setelah menempuh perjalanan yang luamayan jauh akhirnya aksa tiba di kantor ayahnya, pemuda itu merapikan kembali dokumen dokumen yang sudah ia bawa dari rumah, dengan tenang ia membuka pintu mobil lalu berjalan memasuki bangunan yang dominannya terbuat dari kaca.

Sudah lama aksa tidak datang ke kantor ayahnya, terakhir ketika ia berumur dua belas tahun, kantor itu sudah banyak berubah,baru saja memasuki gedung itu semua pasanag mata tertuju padanya, terlihat jelas mereka mengagumi ketampanan aksara.

Pemuda itu terus tersenyum menyapa  orang orang yang ia lewati hingga langkahnya terhenti ketika seseorang memanggil namanya.

"Aksaaa"
Aksa menoleh mendapati om rasya yang mendekatinya dengan senyuman ramah pria itu.

"gimana kabar kamu aksa?" om rasya menepuk pelan bahu aksa.

"Alhamdulillah baik om" aksa menjawab dengan sopan.

Om rasya adalah sahabat ayahnya yang juga menjabat sebagai ketua departemen di kantor abram.

"Alhamdulillah kalau gitu, ya sudah mari kita kesana aksa" ujar pria itu mempersilahkan aksa memasuki ruangan yang telah di penuhi oleh para staf dan juga pekerja di kantor abram

Semua pasanag mata lagi lagi memandang aksa dengan rasa kagum yang tak tersembunyikan, sedangkan aksa hanya tersenyum sesekali terkekeh geli melihat tingkah karyawan ayahnya.

Cek..cek..
Itu suara om rasya yang sedang mencek mic di tangannya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh" suara lantang om rasya memenuhi Ruangan.

"waalaikumsalam warahmatullahi wabaraktuh" jawab semua orang di sana dengan kompak.

"seperti yang sudah saya beri tau sebelumnya, hari ini kita kedatangan tuan muda Aksara Baswara Gata anak sulung pak abram yang akan menjadi bos baru kita mulai dari hari ini"
Om rasya memperkenalkan aksara pada karyawan dan seluruh staf di kantor ayahnya.

AKSAVIO[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang