16• gadis aneh

28 2 0
                                    

Kamu bukan seseorang yang sempurna, tapi pesona mu mampu menutupi segala keindahan lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu bukan seseorang yang sempurna, tapi pesona mu mampu menutupi segala keindahan lainnya.

_Aksara Baswara Gata_

***

----------

Cowok tengil

Vi maaf gue ninggalin lo di sekolah, gue lagi ada pekerjaan mendadak di kantor, nanti gue jemput lagi kalau udah pulang.
11:21


Ngak usah, gue balik naik angkot aja
11:22


Ya jangan lah, nanti kanjeng ratu protes lagi kalau tau gue biarin lo pulang naik angkot.
11:23

Ya jangan di kasi tau lah!
Ribet amat lo
11:24

Eh batu, kalau sampe lo kenapa napa gue yang jadi sasaran nyokap gue, tau diri dikit napa sih!
11:25

Bodo amat
11:25

Dasar jelmaan setan!
11:26

Bct
11:27

Viona kembali meletakan ponselnya di atas meja, di depan ada pak mamat sedang menjelaskan materi yang harus ia pelajari baik baik, karna sebentar lagi mereka akan melaksanakan ujian sekolah.

Aksara seperti biasa selalu bolos setiap mata pelajaran terakhir, namun bedanya kali ini dia bukan bolos untuk nongkrong di warung mang jajang melainkan pemuda itu di sibukan dengan urusan kantor yang seharusnya belum menjadi tanggung jawabnya.

***

Bel pulang baru saja berbunyi, seluruh siswa sudah berlomba lomba keluar dari gedung sekolah itu, terlihat gadis cantik dengan rambut yang di kuncir kuda berjalan seorang diri di koridor sekolah.


Vio!

Viona berbalik dan mendapati alea sedang berlari ke arahnya.

"kenapa?"

"enggak, pengen bareng aja"

tampa aba aba alea langsung menggandeng tangan viona dan membuat gadis itu sedikit merasa cangung bersamanya.

Alea adalah satu satunya teman viona selain aksara, viona pun sampai bingung mengapa gadis itu mau berteman dngannya, tidak mungkin kan gadis itu tidak tau tentang gosip yang sudah menyebar tentang dirinya.

Bahkan di hari pertama alea masuk sekolah gadis itu terus saja mendekati viona agar mau berteman dengannya, kepribadian alea yang sangat ceria pelan pelan mampu mencairkan dinginnya sikap viona.

AKSAVIO[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang