Jika orang lain memberimu luka, maka pastikan kamu menabur obatnya pada luka yang tepat
_Aksara Baswara Gata_
***
Aksara menghampiri teman temannya yang sedang duduk santai di atas motor, hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka yang selalu ngumpul di parkiran sebelum masuk kelas.
"gue mau ngomong" ujar aksa yang langsung ikut bergabung bersama teman temannya.
"dih sok asik" itu suara taren yang sengaja menjaili pemuda itu.
"diam dulu pea" viktor menabok pelan kepala taren kesal.
"kenapa sa?" jendra memandang aksa menunggu pemuda itu melanjutkan ucapannya yang sempat terpotong karna ulah taren.
"semalam gue liat muka viona penuh lebam kaya habis berantem" ujar aksa lesu, kepalanya penuh dengan berbagai masalah yang membuat kepalanya pening.
"hah? Seriusan lo?" marven sampai turun dari motornya saking terkejut mendengar ucapan aksa, yang lain pun tidak kalah terkejut dengan pemuda itu.
Aksara hanya mengangguk merespon teman temannya.
"mungkin ngak sih dia di kroyok anak ateez?" satya bertanya sedikit ragu dengan opininya.
"gila aja lo vio di keroyok anak ateez" Alvin mengeplak kepala satya tidak setuju dengan pemuda itu.
"gue juga ngerasa ini ngak mungkin ulah atezz, kalian kenal langit kan? Dia ngak mungkin biarin anak ateez nyakitin cewek" janu yang tadi hanya diam saja kini ikut mengangkat suara.
"gue setuju, waktu tauran kemaren juga dia sempat ngabisin anak SMA Gradnia yang udah gangguin vio" ujar aksa menyetujui ucapan janu.
"langit sebenarnya kan baik tuh tapi kok dia sensi amat sama jendra?" ucapan dari javas itu langsung di hadiahi tabokan keras dari rayyan.
"Goblok kok di pelihara" gavin menggelengkan kepanya lelah melihat kawannya satu itu.
"lo ngak coba nanya sama vio dulu?" jendra masih fokus pada topik pembicaraannya tampa mengubris ucapan javas.
"nanti gue coba"
"jangan nanti nanti dong, lebih cepat lebih bagus" kevin ikut bersuara menyahuti ucapan aksa.
"Diam lo bocah!" aksa menjitak kesal kepala cowok itu.
"tadi kan lo berdua berangkat bareng kenapa ngak coba tanya aja sama dia?" ujar bian yang masih duduk santai di atas motornya, tapi tidak dengan isi kepalanya.
"dia masih marah sama gue, karna gue jailin semalam,hehehe.." aksa sambil cengengesan sambil menggaruk rambutnya yang tidak gatal.
"gimana badan lo? Udah sakit semua ngak? Kalau belum jailin lagi" yasa geleng geleng kepala tak habis fikir sama temannya satu itu, tak pernah absen kalau soal menjahili viona yang jelas jelas gampang kepancing emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAVIO[On Going]
Misterio / SuspensoAviona Arunika gadis introvet yang sangat membenci keramaian, gadis yang selalu memendam segala lara kesedihannya sendiri, gadis yang begitu sukar untuk di pahami, kekejaman dunia mulai menampakan diri ketika suatu kejadian datang dan merengut kebah...