Angkat kepalamu jangan biarkan mahkotamu tergelincir dan jatuh, kau adalah seorang ratu yang pantas untuk bahagia, air matamu bukan pertanda bahwa kau lemah namun itulah kekuatan yang telah tuhan hadiahkan padamu.
_Aksara Baswara Gata_
***
Viona berjalan seorang diri di koridor sekolah, seperti biasa gadis itu berjalan tampa memperdulikan sekitarnya, bagi viona sekolah itu hanyalah sebuah bangungan formalitas untuk menimba ilmu, tak ada hal yang menarik baginya, masa SMA nya akan segera berakhir dan ia bahkan tak menemukan kebahagian di masa masa itu, masa yang menurutnya hanya memberikan warna abu abu di kehidupannya, ia bahkan merindukan masa kecilnya yang begitu bahagia.
Viona tetap berjalan tenang tampa memperdulikan gerombolan siswa yang sedang berkumpul di depan mading hingga langkah kakinya terhenti ketika mendengar namanya di sebut sebut oleh para siswa yang tidak ia kenali.
emang yah viona tuh bisanya cuma bikin malu sekolah!
Udah ngak heran lagi sih kalau viona kaya gitu.
Viona kan emang cewek preman
Ngak tau malu banget
Cewek sialan!
Viona menghembuskan nafas lelah, entah apa lagi yang mereka sorot dari kehidupannya? Kali ini apa lagi? Apa selama ini mereka belum puas mengurusi hidupnya?
Tak ingin tenggelam dengan pikirannya viona lantas melanjtukan langkahnya yang terkesan sedikit angkuh terutama pada orang orang yang memandangnya penuh kebencian.
Tampa memerlukan waktu lama kini viona sudah berada di dalam kelas, gadis itu membenamkan kepalanya di atas meja dengan mata yang terpejam, kebiasaanya yang selalu ia lakukan ketika merasa lelah.
"VIO..! VIOOO..!"
Teriak alea heboh, gadis itu baru saja memasuki kelas dengan langkah yang tergesah gesah, matanya menyorot penuh kehawatiran pada sahabtanya itu.
"GAWAT VII.."
Ujarnya dengan nafas yang tersengal sengal."apa sih al, kalau ngomong yang bener!" viona menoyor pelan kening gadis di hadapannya itu.
"cek akun lambeh turah sekarang!" pinta gadis itu dengan panik
Walaupun malas namun viona tetap mengikuti ucapan alea, matanya terbelalak kaget ketika vidio dirinya yang sedang menghajar habis habisan salsa dan teman temannya beberapa minggu yang lalu terpampang jelas di akun lambeh turah sekolahnya, sialnya lagi vidio itu tidak menampilkan kejadian secara menyeluruh, tak ada adegan di mana ketika viona di keroyok, vidio itu hanya menampilkan dirinya yang sedang memukuli salsa dan teman temannya. padahal viona hanya melakukan perlawanan, vidio yang berdurasi singkat itu seolah olah menunjukan dirinyalah yang bersalah dalam hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAVIO[On Going]
Mystery / ThrillerAviona Arunika gadis introvet yang sangat membenci keramaian, gadis yang selalu memendam segala lara kesedihannya sendiri, gadis yang begitu sukar untuk di pahami, kekejaman dunia mulai menampakan diri ketika suatu kejadian datang dan merengut kebah...