***
Seseorang dengan cakir yang berisi coklat panas itu sedang berdiri di blakon kamarnya, hanya untuk menyaksikan matahari keluar dari tempat persembunyiannya.
Akhir pekan kali ini aksa memutuskan menghabiskan waktunya di rumah saja, tak ikut serta dengan teman temannya yang sudah berencana untuk hangout di akhir pekan.Dering dari ponsel aksa mengalihkan atensi cowok itu, tangannya meraih benda pipih tersebut dari saku celananya, cowok itu mengerutkan dahi bingung melihat layar ponselnya karna tertera nama alaska disana.
Jarinya bergerak menekan tombol hijau di layar, "ngapain cill?"
"Cil pala lo kecil" gerutu seseorang di sebrang sana.
"apasih nyet"
"turun sekarang, penting!"
"ada apa sih?" cecer aksa kesal.
"buruan nyet, kalo nga--" belum sempat menyelesaikan ucapannya namun sambungan sudah terputus secara sepihak, tentu saja pelakunya adalah aksa.
Masih dengan gerutuan kecil cowok itu menuruni tangga menghampiri alaska di bawah yang sudah selonjoran di lantai di temani viona yang juga ikut duduk bersama cowok itu.
"ngapain lagi sih bocah?" tanya aksa masih dengan rasa penasarannya.
"duduk, kita main TOD" ujar alaska tanpa beban.
"Sialan lo, gue pikir apaan" walaupun masih kesal aksa tetap menuruti permintaan sang adik ah, lebih tepatnya perintah sang adik.
Ketiga remaja itu sudah duduk melingkar di tengah tengah mereka ada sebuah botol yang akan mereka putar nantinya "gue mulai ya" alaska mulai memutar botol itu, yang lain masih setia menunggu botol itu berhenti, tak di sangka botol berhenti tepat menunjuk ke arah viona.
"YES"
"YUHU..."
Kedua kakak beradik itu kompak berseru gembira karna korban pertama permainan mereka adalah viona.
"oke viona truth or dare?" tanya aksa dengan senyum sumrigah andalannya, yang entah mengapa terasa sangat menjengkelkan di mata viona.
"Truth" jawab viona sedikit ragu
"pilihan yang bagus nona vio" ujar aksa sedikit mendramatis
"kapan terakhir kali lo ngompol di celana?"
PLAK!!
Tangan mulus aksa mendarat mulus di belakang leher adiknya itu"pertanyaan lo ngak berbobot banget tolol"
"apa sih bang, sok asik lo!" cowok itu mengelus belakang lehernya yang terasa panas akibat tamparan keras dari kakanya.
"tolol jangan di pelihara dong, kasian gue sama sekolah lo, nampung lo ngak guna juga ternyata"
"kutu kupret lo, sekolahan gue juga sekolah lo ya setan!" balas alaska tak terima.
"UDAH WOY! KENAPA PADA BERISIK SIH!" viona menatap tajam kakak beradik itu yang sangat jarang akur.
"iya, iya maap, gue ganti nih pertanyaannya,,emm...apa ya?" tanyanya pada diri sendiri.
"yeee tolol" ledek aksa sengaja menjaili adiknya.
"setan ngak di ajak" jawabnya acuh.
"oke kak vio, gue udah dapet,,,denger baik baik yah pertanyaan gue..siapa crush lo sekarang?" tanya alaska bersemangat, saking semangatnya pemuda itu bahkan sampai mendekatkan dirinya pada viona, sampai akhirnya belakang bajunya tertarik kebelakang, karna ulah kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAVIO[On Going]
Mystery / ThrillerAviona Arunika gadis introvet yang sangat membenci keramaian, gadis yang selalu memendam segala lara kesedihannya sendiri, gadis yang begitu sukar untuk di pahami, kekejaman dunia mulai menampakan diri ketika suatu kejadian datang dan merengut kebah...