Tidak ada alsan untuk tidak mencintaimu, bahkan semesta selalu saja ingin mencari perhatian darimu.
***
SORAKAN heboh dan pekikan histeris dari kaum hawa terus terdengar menghiasi lapangan basket sore itu, bagaimana tidak keliama cowok most wanted sekolah sedang latihan untuk turnamen yang akan di laksanakan dua hari kedepan.
Siapa lagi kalau bukan jendra, aksa, bian, yasa, dan janu.
Kelima pemuda itu benar benar membuat para gedis terpesona bahkan hanya melihat keringat yang bercucuran di dahi mereka.
Namun meski sudah menjadi pusat perhatian, kelima cowok itu tetap cuek, tidak memperdulikan gedis gadis yang terus saja menyoraki nama mereka.
AKSA SEMANGATTT!!
KAK JENDRA LOPE YOUU
YA AMPUN KAK BIAN GANTENG BANGET
SUMPAH YASA COCOK BANGET JADI PACAR GUE.
AWWW KAK JANU BERDAMAGE BAGETT..
KAK AKSAA AKU PADAMUUU!!
alea melirik sinis adik kelas yang menyoraki nama aksa dengan tampangnya yang centil.
"Vi, lo kok diam aja sih, tuh cewek makin kegatelan tau sama si aksa"
"Lah? Terus gue harus ngapain?"
Tanya viona polos."yah lo ikutan teriaklah, lo harus tunjukin ke mereka kalau aksa itu milik lo" ucap alea geram pada sahabatnya itu.
"gue sama aksa ngak punya hubungan apapun" koreksi viona acuh dengan perkataan alea.
"yakin lo ngak punya hubungan apapun sama dia?"
Mendengar itu membuat viona terdiam, apa benar ia tidak memiliki hubungan apapun pada aksa? Ah sial, kenapa ia harus memikirkan hal itu, viona sadar dia mulai menjatuhkan hati pada cowok itu, namun viona lebih memilih memendamnya saja, karna menurutnya dengan mencintai dalam diam ia tidak akan mendapatkan penolakan apapun.
"tuh kan malah diem"
Protes alea kesal karna bukannya menjawab viona malah diam melamun.
"gue ngak punya hubungan apapun sama aksa" ujar viona cuek.
Yakinnn?
"yakin lah"
"Emang iya kita ngak punya hubungan apa apa?"
Mendengar suara yang tidak asing itu membuat viona segera berbalik dan mendapati aksa yang sedang tersenyum jail padanya.
"apasih gaje banget lo"
"emang boleh secantik ini hmm?"
Aksa mengedipkan sebelah matanya genit, sengaja menjaili viona.Tentu saja hal itu tidak lepas dari pandangan siswa lain yang masih berada di lapangan, banyak yang menatap iri pada viona, yang menurut mereka sangat beruntung karna memiliki hubungan yang dekat dengan aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAVIO[On Going]
Tajemnica / ThrillerAviona Arunika gadis introvet yang sangat membenci keramaian, gadis yang selalu memendam segala lara kesedihannya sendiri, gadis yang begitu sukar untuk di pahami, kekejaman dunia mulai menampakan diri ketika suatu kejadian datang dan merengut kebah...