Part 12

2.1K 407 78
                                    

"Aku sedang ingin menunggangimu dan kau harus tau didalam perutku ada bayi, jika kau menjatuhkanku akan aku jadikan kau kuda guling dan dagingmu akan aku berikan pada anjing, jadi jalanlah perlahan jangan bawa aku lari kalau kau tidak mendengarkanku, kau akan tau sendiri akibatnya, kau mengerti?

"Sudah aku katakan jangan aneh2, kau ini sedang hamil dan bahaya jika kau berkuda"

Kana menatap kembali kudanya.

"Dengarkan aku, aku tidak punya suami dan anakku yatim jadi kau harus kasian padaku"

"Kana!

"Apa sih mild, aku sedang ingin berkuda"

"Kasihan babymu nanti terguncang"

"Kau tidak dengar aku sedang bernegosiasi dengan jaguar"

"Terserah kau saja lah, tapi hati2 ya"

"Iya aku mengerti"

Selama hamil untung saja kana tidak mengalami morning sickness yang parah, namun keinginanya yang selalu aneh2.

Mild duduk menunggu kana bermain dengan jaguar, Mild tidak terlalu khawatir karena kana dijaga oleh 2 orang yang biasa mengurus jaguar.

"Mild aku mau makan omlet"

"Kau diatas kuda lalu kau bilang ingin makan omlet"

"Iya cepat belikan untukku"

"Turun saja dulu, nanti biar aku pesankan"

"Tidak mau, kau pergi cari jika omletnya sudah datang aku mau turun"

"Aku harus beli dimana makanan seperti itu?

"Jangan tanya padaku, kau cari saja"

"Ya tuhan, kau benar2 menyusahkan"

Mild pergi keresto yang terdekat dari tempat kana latihan.

"Omlet tidak ada tuan"

"Kau punya telor kan?

"Ada"

"Lalu apa susahnya kau buatkan omlet, walaupun itu tidak ada di menu tidak sulit untuk membuatnya kan? jika kalian tidak bisa buka saja google untuk melihat cara buatnya, cepat buatkan aku akan membayar berapapun harganya"

Para pelayan itu saling berpandangan dan mereka akhirnya setuju untuk membuatkan omlet.
Setelah memdapatkan omlet mild kembali kelokasi.

"Ini omletmu"

"Waw hebat kau mendapatkannya"
Kana turun dari atas kuda lalu memerintahkan para penjaga membawakan rumput untuk jaguar.

"Untuk apa rumput?

"Untuk jaguar makan, aku ingin makan bersama dengan jaguar"

Dan benar saja saat rumput itu tiba, kana makan berdampingan dengan jaguar.
Mild hanya bisa menepuk jidatnya melihat kelakuan kana.

"Saat kita sedang lelah makan jadi terasa nikmat, bukan begitu jaguar?

Jaguar hanya diam fokus pada rumputnya.

"Makananku sudah habis, aku mau pulang sampai ketemu minggu depan"

Setelah berpamitan dengan jaguar kana pergi menuju kediamanya.

Sementara di tempat lain mew sudah pusing bukan main, sudah 1 bulan dia melamar kerja tapi semua perusahaan menolak dia.

"Bagaimana kau belum mendapatkan kerja, usia kandunganku sudah 3 bulan uang yang kita punya sudah menipis bagaimana untuk biaya hidup kita kedepan?

"Aku juga tidak tau alasan mereka menolakku, aku sudah mendatangi perusahaan yang jelas2 tertempel lowongan pekerjaan tapi saat mereka melihat CV aku, mereka selalu bilang posisi itu sudah ditempati orang lain"

BANDIT CINTA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang