Part 18

2.2K 405 81
                                    

"Kita mau kemana?

"Ikut saja nona Baifren, aku tidak akan mengajakmu ketempat yang murahan"

Kana melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang dan memberhentikan mobilnya tepat didepan kantor polisi.

"Kanapa kau bawa aku kesini?

"Tidak apa2, aku hanya ingin menanyakan beberapa pertanyaan saja padamu, jika kau tidak jujur akan aku lemparkan kau kedalam penjara"

"Apa yang ingin kau tanyakan padaku"

"Apa kau benar2 mencintai Mew?maksudku kau menikah berdasarkan cinta atau kau ingin memanfaatkan tenaganya untuk menghasilkan uang"

"Dia suamiku tentu saja kami menikah....

"Jawab yang tegas! Aku tidak ingin mendengar jawaban yang menye2!

"Aku menikahinya agar kehidupanku terjamin karena dia akan melakukan apa saja untukku"

"Ok intinya kau menikahi dia hanya untuk memakmurkan hidupmu?

Baifren mengangguk.

"Dan sekarang pertanyaan inti, anak siapa yang kau kandung?

"Aku tidak tau!

"Tidak tau kau bilang?

Kana turun dari dalam mobil menuju pintu penumpang, kana membuka pintu mobil dan menarik baifren turun dari dalam mobil.

"Turun kau!

"Jangan lakukan ini tuan!

"Jika kau tidak jujur kau tanggung sendiri akibatnya, ingat nona aku punya banyak uang dan bisa menyogok para polisi agar memberi hukuman yang berat untukmu"

"Baiklah, baiklah akan aku beri tau! Anak yang aku kandung anaknya jos pria selingkuhanku"

Kana tersenyum mengejek.

"Sudah aku duga, dari awal aku memang tidak percaya kalau itu anak Mew!

Kana menutup kembali pintu mobilnya, lalu pergi dari halaman kantor polisi.
Saat mereka sudah jauh dari kantor polisi, kana menepikan mobilnya tepat didepan halte.
Kana merogoh kantongnya untuk mengambil dompetnya, lalu dia mengeluarkan sejumlah uang untuk baifren.

"Pergi lah! Jangan ganggu dan jangan berusaha mendekati Mew lagi dia akan segera mengurus perceraian kalian dan ingat nona, aku punya kuasa jangan bermain2 denganku kalau kau tidak mau hidupmu menderita"

Baifren memerima uang dari Kana dan  dia keluar dari dalam mobil kana, hal yang baifren bingungkan kenapa kana sangat melindungi Mew, baifren berfikir belakangan Mew memang sangat dekat dengan kana sampai waktu liburnya, dia mampu meniggalkannya demi kana.

"Sebenarnya apa yang tidak aku ketahui? Cicit baifren, tapi dia menepis semuanya karena ingat ancaman kana.

Setelah menurunkan baifren dipinggir jalan, kana pulang kerumahnya karena hari ini dia tidak akan berangkat kekantor.
Sesampainya dirumah Kana mendapati mobil Kao sudah parkir didepan rumahnya.

"Sedang apa Kau disini?

"Sedang menunggumu untuk makan siang"

"Kenapa kau tidak telepon terlebih dulu, aku lelah aku tidak ingin keluar"

"Kita bisa makan siang di rumah, aku sudah bawa makanan untukmu"

"Dari mana kau tau aku ada dirumah?

"Tadi aku kekantor tapi mild bilang hari ini kau tidak kekantor, jadi aku datang kesini, kau pasti belum makan siang kan?

Kana tidak menjawab, dia pergi ke dapur, dia ingat sebelum pergi mengunci Mew dikamar.
Kana pergi kekamar Mew namun kamarnya sudah terbuka dan Mew sudah tidak ada didalam.

BANDIT CINTA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang