"Tapi aku tidak cubit dia"
"Cepat buatkan dia susu"
"Iya!
Mew keluar dari kamar diikuti oleh kana.
"Kau mau kemana?
"Mau ambil laptop"
"Tunggu saja disini biar aku yang ambil"
"Hanya ambil laptop saja, aku juga bisa"
"Kau diam saja diatas"
"Kenapa? Kau tidak ingin aku melihatmu bermesraan dengan Efeline"
"Aku tidak bermesraan dengan dia"
"Kalau kau tidak punya maksud buruk, kenapa kau melarangku keluar? Minggir!
Kana mendorong Mew agar menepi dari hadapannya."Kana!
Mew kalah cepat, kana sudah jauh melangkah."Ck,, sial!
Mew pergi kedapur buat susu untuk Beean.Kana duduk di kursinya, lalu dia berkutat lagi dengan laptopnya.
"Kau diam dulu ya, biar papa save dulu kerjaan papa"
Baby Bee duduk dipangkuan Kana sambil ikut sibuk tekan2 keyboard."Anakmu?
Tanya lee pada kana."Iya!
"Yang aku tau kau belum menikah"
"Kau bilang kenal aku, masa kau tidak tau"
"Iya aku tidak tau kehidupan pribadimu, anakmu lucu sekali, boleh aku gendong?
"Hmm...
Ucap kana dibarengi dengan anggukan.Lee menyodorkan tangannya namun ditepis oleh Mew.
"Apa yang akan kau lakukan?
"Aku hanya ingin menggendong bayi ini"
"Kau sudah selesai kan? Jika sudah bayar minumanmu lalu pergi dari sini"
"Sebentar,, aku suka ada disini! Apalagi ada yang sedap dipandang Mata"
Lee menoleh pada Kana."Apa maksudmu sedap dipandang mata?
"Itu!
Tunjuk lee pada Kana dan baby Bee.
Mereka lucu tidak bosan dilihat."Jangan kurang ngajar, berani sekali kau mesum ditempatku"
"Aow...aku tidak mesum tuan, memang Kana itu Pria cantik, aku sudah lama memperhatikannya tapi dia yang tidak pernah melihatku"
Kana:"bisa sedikit sopan bahasanya! Itu terdengar kau tidak menghargaiku! Aku tidak kenal siapa kau"
"Aku hanya mengagumimu apa aku salah! Mengagumi bukan berarti harus memiliki"
"Kau semakin kurang ngajar"
Bughhh...
Mew meninju wajah lee dan seketika Kim, Dania dan Effeline datang memisahkan Mew dan Lee, sementara Kana mundur karena sedang
Mengendong Baby Bee."Phi Mew hentikan disini banyak tamu"
Ucap leo lalu menarik Mew menjauh dari Lee.Kim:"lebih baik kau pergi dari sini"
Dan leepun pergi keluar dari kedai Mew.Dania:"Dan kau nona, lebih baik pulang saja, sekarang keadaannya sedang tidak baik kau bisa bertemu Mew lain kali"
Dan Efelinepun pergi, memang ini bukan waktu yang tepat untuknya ada dikedai mew.Kana:"ish...kenapa kalian pisahkan! Ini seru!
Dania:"seru kau bilang, lebih baik kau temui phi Mew"
"Untuk apa aku temui dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANDIT CINTA [End]
Short Storyketika uang mampu membeli segalanya, jiwa sombongpun tertanam dalam dirinya.