"Kalian berdua mau kemana?
"Mau makan sore!
"Makan sore?
"Iya mam, makan sore! Semenjak dania ada di sini dia tidak pernah kemana2, aku mau ajak dia makan didepan"
"Didepan mana?
"Mami tidak perlu tau!
"Kau mau ketempat Mew bukan?
"Bukan!
"Halah,, semenjak kau dekat dengan dania, kau tidak pernah minat untuk kekedai depan, kau pasti punya niat tidak baik"
"Tidak bagus berprasangka buruk"
"Hahaha...kau mau buat mew cemburu padamu? Tidak akan mungkin, dia sudah ada penggantimu dia pasti senang kau datang dengan istrimu, itu akan membuat hatinya semakin kuat dan memutuskan untuk bersama dengan Efeline..nah bagus itu! Cepat kau kesana, disana juga lagi ada Efeline! Mami suka cara berfikir bodohmu, mau mami antar biar mami juga bisa lihat kebodohanmu"
"Mami sok tau, kana bukan mau ketempat Mew!
Kana tidak yakin dengan semua yang diucapkan maminya, kana mau lihat sendiri bagaimana reaksi Mew saat melihat kana dengan istrinya.
Sedangkan Dania tidak mengerti dengan percakapan kana dan maminya."Dania kita harus bergandengan tangan"
"Tidak mau!
"Kau tidak punya pilihan selain mengikuti semua kata2ku"
"Tapi aku tidak biasa bergandengan dengan laki2"
"Jika kau tidak menyukaiku, aku rasa tidak masalah jika kita bergandenganpun"
Mau tidak mau, dania mengikuti keinginan Kana.
Mereka bergandengan tangan sampai kedepan kedai Mew."Phi mew! Lihat itu"
Mew menoleh kearah pintu dan disana ada Kana dengan seorang wanita.
"Jadi wanita itu istrinya?
"Sepertinya iya! Mantan phi mew pasti punya niat buruk"
"Niat buruk apa!
"Saat dia mau menikah dia bahkan tidak datang kesini untuk menyelesaikan hubungan kalian, lalu kenapa sekarang dia bawa istrinya kesini"
"Biarkan saja, orang kaya mah bebas"
Leo tertawa mendengar kata2 Mew.
"Layani dia dengan baik! Kau tau kan dia pemilik asli kedai ini"
"Baik phi!
"Selamat datang tuan kana dan nyonya"
"Jangan panggil aku nyonya aku masih gadis"
Ucap Dania dan kana lekas2 mencubit pinggang Dania."Lalu aku harus panggil apa?
Dania menoleh kearah kana takut salah bicara.
"Terserah kau saja deh!
Ucap dania lagi."Tuan kana mau pesan apa?
"Dia mengenal mu kana?
"Tentu saja, tuan kana pemilik kedai ini"
"Owh gitu, kau tidak bilang padaku ini kedaimu"
"Sudah diam lebih baik kau pesan, makanan saja"
"Tapi aku sudah makan! Eh kana lihat disana!
Tunjuk dania pada Efeline yang sedang menggendong baby Bee.
Apa kau juga kenal dia? Mereka lucu sekali, cantik dan anaknya juga lucu""Jangan kau tunjukan siapa jati dirimu disini"
"Jadi tuan kana, anda mau pesan apa?
"Aku mau pesan Mew..??????? Maksudku aku mau mew yang melayaniku"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANDIT CINTA [End]
Short Storyketika uang mampu membeli segalanya, jiwa sombongpun tertanam dalam dirinya.