"Tidak baik seperti itu"
"Lalu aku harus bagaimana? Jika aku menyukainya mungkin sudah sejak dulu"
"Tolaklah dengan cara halus"
"Aku tidak pernah menginanya, aku juga tidak pernah kasar padanya"
"Mudah2an dia tidak dendam padamu"
"Tenang saja, aku bisa jaga diri"
"Kau sudah selesai?
"Sebentar, aku habiskan dulu makananku"
"Pelan2"
Mew membersihkan bumbu yang menepel dibibir kana."Makan seperti anak kecil"
"Memangnya ada apa?
"Ada bumbu nempel di bibirmu"
"Tidak apa2, nanti aku bersihkan setelah selesai makan"
"Tidak enak dilihatnya"
"Ya sudah kau bersihkan saja"
"Ini sedang aku bersihkan diamlah!
Kanapun diam membiarkan mew membersihkan bumbu yang menempel dibibir kana."Sudah cukup Mew! Ayo kita kembali kekantor"
"Ok, baiklah!
☀️❤🌻
"Mild kau curang!
"Kau yang curang kana, mana ada kuda jalannya lurus"
"Ada! Kudaku jalannya lurus, dia pakai kacamata kuda makanya dia tidak bisa belok"
"Ini permainan catur bukan pacuan kuda, kau kalah!
"Mew! Masa dia bilang aku kalah"
"Main yang lain saja kau sudah 5 kali kalah"
"1 kali lagi, kalau aku sampai kalah lagi gajimu bulan ini aku potong 80%"
"Mana bisa begitu! Kau pasti akan kalah lagi, sudah lah aku tidak mau main lagi! kau curang"
Mew:"aku lapar! Aku mau makan kau ikut tidak?
Kana:" kau mau makan apa?
"Seperti biasa aku mau bikin omlet"
"Aku ikut, kau diam2 disini mild jangan ikuti aku"
"Kerajinan aku mengikutimu lebih baik aku tidur"
Kana dan mew pergi kedapur, kana mengikuti mew dan memperhatikan mew saat membuat racikan untuk makan malamnya.
"Kau bisa buat ini?
"Sepertinya itu terlihat mudah"
"Jangan terlalu banyak menggunakan garam, kau bisa menggunakan sayuran jika kau suka"
"Bisa kau ajari aku?
"Tentu saja! Kemarilah ini makanan yang cara masaknya sangat simple, kau akan dengan mudah mempelajarinya"
Mew dengan telaten mengajari kana cara membuat omlet dan kanapun menjadi murid terbaik mengikuti semua yang mew arahkan.Beberapa menit kemudian.
"Mew apa seperti ini sudah matang?
"Sebentar lagi, itu dalamnya belum benar2 kering, kau kecilkan apinya"
"Seperti ini?
"Iya seperti itu, agar bagian dalamnya matang dan luarnya tidak gosong, jika sudah mulai terlihat kecoklatan kau bisa angkat"
"Seperti ini? Coba tolong ambilkan piringnya"
Mew meengambil 1 piring dan kana meletakan omlet yang dia buat diatas piring dengan sangat hati2.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANDIT CINTA [End]
Short Storyketika uang mampu membeli segalanya, jiwa sombongpun tertanam dalam dirinya.